Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Cheat Ruok FF Ternyata Harganya Jutaan Rupiah

Aplikasi Cheat Ruok FF -- Berhubung Ruok FF sang raja Auto Headshot asal negeri Thailand diduga menggunakan aplikasi citer makanya saat ini banyak sekali pemain FF yang mencari tahu aplikasi cheat ruok Free Fire tersebut. Ya yang namanya seorang idola dalam bermain game Free Fire makanya ketika dia tersandung masalah tentu banyak yang perhatian. Masalahnya tuduhan menggunakan aplikasi cheat ini sudah sangat santer dan semua ingin tahu kebenarannya. Baca Juga: PSTeam Plus Apk FF.

Aplikasi Cheat Ruok FF

Dari sisi Ruok sendiri membantah bahwa dirinya menggunakan aplikasi citer. Tapi masalahnya hingga saat ini sudah banyak YouTuber yang sudah mengulas dirinya kalau Ruok menggunakan aplikasi cheat. Tidak jarang banyak pemain FF yang berburu dan mencari nama aplikasi cheat ruok Free Fire tersebut.

Nah jika Anda memang salah satu pemain FF yang mencoba mencari tahu nama aplikasi cheat ruok Free Fire tersebut maka tidak ada salahnya jika Anda berada di tempat kami agar bisa mengetahui jawabannya dengan rinci.

Aplikasi Cheat Ruok FF, Apa Namanya?

Seorang YouTuber yang tidak mau menyebutkan namanya mengklaim sudah mengetahui nama aplikasi cheat yang digunakan oleh Ruok FF. Hanya saja dia tidak mau mengatakan apa namanya. Hal ini karena sangat dikhawatirkan jika pada akhirnya banyak pemain FF yang mencarinya. Dengan begitu maka game Free Fire menjadi tidak sehat. Hanya saja ini jelas merupakan cheat auto headshot.

Pada dasarnya menggunakan aplikasi cheat ruok FF ini sudah tidak menyenangkan sama sekali. Permainan seolah-olah sudah ketahuan siapa yang akan menjadi juaranya. Permainan akan sangat menantang jika fair play. Makanya ini menjadi perdebatan para YouTuber gaming mulai dari LetDa Hyper, Budi01 Gaming, Obbyphy, dan masih banyak lagi lainnya. Aplikasi cheat FF tidak semenyenangkan dalam pandangan Anda. Baca Juga: App Betsim Net FF.

Just for Information saja dari Rendi Rangers mengatakan bahwa aplikasi cheat ruok FF ini pasti berbayar. Sehingga diduga harga dari aplikasi cheat yang digunakan oleh Ruok harganya mencapai jutaan rupiah. Masalah besarannya berapa itu juga masih belum ada yang mengetahuinya.

Bocoran Harga Aplikasi Cheat Ruok Free Fire

Dari bocoran yang ada, terdapat banyak mod yang ada di dalam aplikasi cheat FF yang digunakan ruok. Berikut sekilas ulasannya. Oleh karena itu, Anda harus membacanya sampai selesai.

  • Mode gratis. Yang ini tentu sangat diburu banyak pemain FF. Masalahnya ini sangat riskan terhadap banned Garena.
  • Mode Poison. Harganya sekitar $30. Ya lumayan lah untuk menguras kantong.
  • Mode Advanced. Harga yang ditawarkan sekitar $60. Ini sedikit lebih mahal karena memang mod yang ditawarkan lebih istimewa.
  • Mode Elite. Harganya mencari $150. Jauh lebih mahal lagi karena memang sangat luar biasa untuk aplikasi cheat yang satu ini.
  • Mode Extreme. Ini merupakan aplikasi cheat paling mahal yaitu harganya mencapai $250.
Di atas merupakan dugaan aplikasi cheat yang digunakan oleh Ruok FF dari Thailand. Kami tidak menyatakan ruok sebagai cheater hanya saja dugaan banyak pemain FF mengatakan dia adalah cheater.

Akhir Kata

Sekian pembahasan kami tentang aplikasi cheat ruok FF. Semoga saja informasi yang kami berikan berguna untuk Anda semua. Jangan lupa dukung terus situs kami agar bisa memberikan konten yang bermanfaat untuk Anda semua. Baca Juga: Bundle Ruok FF.