Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok Mudah

Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok -- Pada kesempatan yang baik ini kami akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan bagaimana cara memasukan kode undangan tiktok. Hal ini perlu Anda pelajari karena sekarang Anda bisa mendapatkan uang dari TikTok hanya dengan memasukkan kode undangan pada TikTok. Baca Juga: Cara Membalas Komentar di TikTok.

Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok

Oleh sebab itu, silahkan Anda baca artikel ini sampai selesai agar Anda tahu langkah demi langkah cara memasukan kode undangan di TikTok. Mendapatkan uang dari TikTok dengan input kode undangan ini datang bersamaan dengan informasi terkait dengan halaman game di TikTok. Kedua informasi ini sangat menarik di bahas. Namun kami fokus dulu ke hal ini.

Prosedur untuk bisa memasukan kode undangan pada TikTok bisa Anda cek di bawah ini. Semoga saja dengan Anda memasukkan kode undangan dengan tepat maka Anda bisa mendapatkan uang dari aplikasi TikTok. Jadi tidak hanya joget - joget tidak jelas namun juga mulai bisa dapat uang.

Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok Gampang

Dari event yang ada di TikTok, ketika Anda berhasil mendapatkan memasukan kode undangan di TikTok maka Anda akan mendapatkan uang sebesar 300rb. Lumayan sekali jika Anda berhasil memasukkan dengan tepat. Makanya tidak heran jika sampai sekarang banyak orang yang berburu kode undangan pada TikTok.

Disini kami akan memandu Anda pelan pelan agar tidak salah dalam memasukkan kode undangan ini. Kenapa? Hal ini karena banyak pengguna TikTok yang gagal dalam memasukkan kode undangan pada TikTok tersebut. Salah satu alasan yang mungkin terjadi adalah Anda masih merupakan pengguna TikTok yang baru. Baca Juga: Cara Live di TikTok.

Perlu Anda ketahui bahwa pengguna TikTok yang masih baru tidak akan bisa memasukkan kode undangan di TikTok. Disamping itu, Anda harus menggunakan device yang baru. Ketika device Anda pernah terpasang TikTok maka ini juga akan gagal. Jadi memang harus benar benar baru baik akun TikToknya ataupun dengan perangkatnya.

Langkah Memasukan Kode Undangan di TikTok

Proses memasukan kode undangan TikTok mudah saja. Anda bisa salin kode undangan terlebih dahulu. Jika kode undangan sudah Anda dapatkan misalnya dari YouTube ataupun lainnya maka tahap selanjutnya Anda tinggal buka aplikasi TikTok dan buka Menu Saya.

Berikutnya Anda bisa menekan tombol ikon Rp yang ada di kanan atas. Pastekan kode undangan pada kotak yang tersedia. Ketuk konfirmasi untuk mengakhiri proses penukaran kode undangan di TikTok ini. Nah dari sini Anda akan dapat hadiah uangnya.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai cara memasukkan kode undangan TikTok. Semoga saja informasi dari kami bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa dukung terus situs kami agar bisa terus maju dalam memberikan tutorial yang berguna untuk kalian. Baca Juga: Apa itu FYP TikTok.