Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghilangkan Fitur Toko di Instagram Mudah Sekali

Cara Menghilangkan Fitur Toko di Instagram -- Instagram beberapa hari ini telah melakukan update terbaru. Dengan update tersebut kini terdapat fitur baru yang ada di layar awal aplikasi Instagram. Yang biasanya menjadi tempat notifikasi sekarang fitur tersebut berubah menjadi fitur toko. Sehingga dengan fitur baru ini justru banyak pengguna Instagram yang kebingungan. Baca Juga: Apa itu SS di Instagram?

Cara Menghilangkan Fitur Toko di Instagram

Ketika fitur notifikasi berpindah tempat ke atas dan fitur toko mengambil alih posisinya maka sebenarnya Instagram sudah berubah menjadi aplikasi yang sangat menarik untuk dicoba. Namun masalahnya tidak semua pengguna instagram siap dengan hal ini. Justru yang ada banyak pengguna Instagram yang ingin tahu segera bagaimana proses untuk menghilangkan fitur toko di instagram tersebut.

Oleh karena itu, kami akan sediakan satu cara untuk menghilangkan toko di Instagram. Semoga saja ini bisa menjadi solusi bagi Anda untuk bisa menggunakan aplikasi Instagram yang lama. Tentu saja ini tidak akan menggunakan mod namun hanya menggunakan sedikit trik saja.

Cara Menghilangkan Fitur Toko di Instagram Mudah

Pada dasarnya sampai detik ini tidak ada pengaturan di dalam aplikasi Instagram untuk bisa menghilangkan fitur toko tersebut. Hal ini karena memang hal tersebut sudah disertakan secara permanen oleh pihak Instagram sendiri. Jika Anda mau menghilangkan fitur toko di ig maka Anda harus menunggu sampai ada update baru dari Instagram yang mengatakan bahwa fitur toko bisa disembunyikan.

Namun jika ternyata sampai kapan Anda tidak mengetahui Instagram akan menata kembali fitur toko maka ada baiknya jika Anda mengikuti saran dari kami berikut. Kami hanya akan berikan satu cara saja namun kami sangat yakin pasti berhasil. Baca Juga: Filter Ig Masker Hitam.

Adapun tips menghilangkan fitur toko di Instagram kurang lebih seperti berikut ini. Semoga saja ini bisa membantu Anda. Jangan lupa untuk dicoba karena ini tidak akan mempersulit Anda sama sekali. Silahkan baca sampai tuntas.

Cara Downgrade Instagram Untuk Menghilangkan Toko di Instagram

Kami sangat merekomendasikan agar Anda mau melakukan downgrade aplikasi Instagram anda menjadi versi yang lebih rendah dengan versi yang sedang Anda gunakan. Lalu, jangan update aplikasi Anda meski terdapat pembaharuan yang tersedia di Play Store ataupun di App Store.

Dengan begini maka kami sangat yakin bahwa Anda pasti bisa menghilangkan fitur toko di Instagram terbaru. Artinya apa? Anda hanya harus menurunkan versi aplikasi Instagram Anda menjadi yang belum ada fitur tokonya. Anda bisa mencari aplikasi Instagram versi lama dari laman apkpure. Silahkan download aplikasi instagram versi lama dari sana.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai cara menghilangkan fitur toko di Instagram. Semoga saja ini bisa membantu Anda. Jangan sampai Anda tidak mencobanya. Hal ini karena sangat mudah untuk dilakukan. Dukung terus situs kami. Baca Juga: Filter Donat Instagram.