Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SiRekap Apk, Bagaimana Cara Download Aplikasi SiRekap?

Sirekap Apk -- Banyak orang yang saat ini membutuhkan bantuan aplikasi SiRekap Apk. Oleh karena itu, Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua bagaimana cara download SiRekap. Sirekap Apk merupakan aplikasi yang akan sangat membantu proses pemilihan pilkada serempak tahun ini. Makanya bagi Anda yang sangat membutuhkannya segera datang kesini saja. Baca Juga: Golden Thumb Apk Penghasil Uang.

SiRekap Apk

Sebenarnya, aplikasi SiRekap ini bukanlah aplikasi satu-satunya yang akan siap membantu proses pilkada. Dulu juga sempat ada aplikasi lain yang sangat berguna dalam hal proses penghitungan suara. Namun apa sebabnya, SiRekap Apk justru yang saat ini sangat dicari.

Nah bagi Anda yang sampai detik ini mencari tahu berbagai macam informasi terkait SiRekap maka kami akan ulas untuk Anda mulai dari apa itu Sirekap, apa fungsi SiRekap, dan bagaimana cara downloadnya. Jadi yuk tanpa perlu panjang lebar lagi, simak paparan kami berikut.

Apa itu SiRekap Apk? Ini Penjelasannya

Agar supaya Anda tidak kebingungan dengan apa itu aplikasi SiRekap Apk maka kami akan jelaskan kepada Anda semua. Jadi, SiRekap adalah singkatan dari Sistem Informasi Rekapitulasi Berbasis Elektronik. Maka dari situ, dapat disimpulkan bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi untuk merekap data pemilihan kepala daerah atau lainnya secara online.

Nah sekarang Anda sudah jelas dengan Sirekap Apk. Anda tentu sudah memahami dengan bantuan aplikasi SiRekap maka proses penghitungan suara untuk pilkada tahun ini yang serempak bisa dengan cepat dilakukan. Proses Quick Count menjadi tidak selama yang sudah - sudah. Baca Juga: Boom Live Mod Apk Download Unlock All Rooms.

Jangan khawatir akan keamanan dari aplikasi SiRekap. Hal ini karena sudah diuji coba oleh pihak KPU dengan menggunakan metode OCR dan OMR. OCR adalah aplikasi yang berguna untuk memindai/scan gambar menjadi teks. Sedangkan OMR adalah cara / metode memindai bulatan hitam. Maka dari situ SiRekap sudah pasti aman.

Apa Saja Fitur Aplikasi SiRekap?

Secara rinci mengenai fitur yang diusung oleh aplikasi SiRekap belum bisa kami tulis karena aplikasi ini masih dalam tahap beta dan belum rilis di Play Store ataupun di App Store. Sehingga fitur yang diusung aplikasi ini jelas akan menjadi rahasia selama belum muncul di toko aplikasi Anda.

Jangan khawatir, semoga saja setelah aplikasi SiRekap sudah dirilis oleh KPU maka akan kami segera tambahkan fitur yang ada. Dengan begitu artikel ini menjadi lebih sempurna.

Download SiRekap Apk

Sesuai informasi kami di atas, Sirekap masih dalam tahap beta. Sehingga sampai detik ini belum ada link download yang dibagikan oleh pihak KPU agar peserta bisa menguji coba aplikasi rekapitulasi online ini.

Oleh karena itu, sampai waktu dimana SiRekap Apk akan dirilis oleh KPU di Play Store atau di App Store maka Anda bisa menguji coba dulu aplikasi rekapitulasi online lainnya misalnya NetCount. Dengan begitu pencarian Anda tidak sia-sia.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai Aplikasi SiRekap. Semoga informasi dari kami bermanfaat. Jangan lupa dukung terus situs kami agar bisa memberikan konten yang berguna dan bermanfaat untuk Anda semua. Baca Juga: Download Prolike Apk Penghasil Uang di Android.