Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Golden Thumb Apk Penghasil Uang, Download Disini

Download Golden Thumb Apk -- Dalam ulasan kali ini, Area Tekno akan membahas seputar aplikasi penghasil uang yang viral di 2020 yaitu Golden Thumb Apk. Memang saat ini sudah ada banyak sekali aplikasi penghasil uang yang ramai diperbincangkan orang. Kami sendiri sempat membahasnya mulai dari alimama apk, JD Union Apk, Like Share Apk, GoIns, Global Mall Apk dan masih banyak lainnya. Hanya saja semua aplikasi penghasil uang tersebut berakhir dengan SCAM. Baca Juga: GoTask Apk, Login dan Hasilkan Uang Gratis.

Golden Thumb Apk

Lantas apakah Golden Thumb Apk terbukti membayar? Yuk pada hari ini, kita akan menemukannya bersama-sama. Jadi simak terus agar Anda tahu apakah Golden Thumb Apk ini akan legit dan aman digunakan. Hal ini sangat penting dibahas karena supaya tidak ada penambahan korban baru terkait dengan hal ini.

Lebih rinci tentang Golden Thumb Apk bisa Anda cek di bawah ini. Semoga saja apa yang kita bahas hari ini bisa benar-benar berguna bagi Anda semua para pencari uang lewat aplikasi Android. Kalau dari kami sendiri, kami kurang yakin dengan Golden Thumb Apk. Namun semuanya nanti tergantung di tangan Anda.

Golden Thumb Apk Itu Apa?

Bahasan kita akan dimulai dengan pengertian apa itu Golden Thumb Apk. Golden Thumb apk adalah aplikasi Android yang bisa digunakan untuk mendapatkan uang. Anda harus tahu cara login Golden Thumb apk agar bisa dipakai untuk menyelesaikan misi. Ketika misi-misi ini nanti dapat Anda selesaikan maka hadiah berupa uang bisa Anda kumpulkan.

Tugas yang harus diselesaikan oleh setiap member cukuplah mudah. Golden Thumb Apk hanya memberikan tugas berupa melihat video di Facebook. Setiap video yang berhasil ditonton maka Anda akan mendapatkan komisi Rp. 1.900. Jangan dikira ini nominal yang kecil karena sudah sesuai dengan tugas Anda yang hanya nonton video saja. Bayangkan jika sehari Anda bisa menonton lebih dari 10 video tentu akan sangat banyak hasilnya. Baca Juga: Aplikasi Like Share Penipuan, Ini Penjelasannya.

Agar penghasilan Golden Thumb Apk kian naik dengan cepat maka ada metode mengajak teman agar mau menggunakan aplikasi ini. Sehingga dengan begitu Anda akan dapat tugas tambahan yang bisa menambah pundi-pundi penghasilan Anda. Hanya saja, jeleknya aplikasi ini adalah Anda diharuskan deposit terlebih dahulu agar bisa meningkatkan komisi yang Anda dapatkan berdasarkan level yang Anda miliki. Hal ini menimbulkan kontroversi yang bisa jadi justru uang Anda akan dibawa lari oleh developer aplikasi.

Download Golden Thumb Apk

Bagi Anda yang penasaran dengan proses download Golden Thumb Apk bisa lewat link https://download.golden-thumb1.com/. Dari tempat tersebutlah Anda bisa download apk Golden Thumb. Yang Anda harus lakukan cukup memilih apk yang sesuai dengan perangkat Anda.

Perlu Anda sadari ketika proses download Golden Thumb apk maka Anda harus segera memasangnya. Agar apk ini bisa dipasang maka terlebih dahulu beri ijin pada pemasangan dari sumber tidak dikenal. Maka dengan begitu proses pasang Golden Thumb pasti beres.

Cara Daftar Golden Thumb Apk

Sekarang jika aplikasi sudah terpasang di hp Anda maka Anda harus segera mendaftar akun Golden Thumb. Anda membutuhkan data berupa nama, nomor hp, dan password untuk login Golden Thumb Apk agar bisa mendaftar di aplikasi ini.

Disamping itu, anda bisa memakai kode undangan dari orang lain jika mau daftar Golden Thumb Apk. Hal ini agar Anda menjadi downline dari orang tersebut. Anda akan dapat komisi, upline Anda juga demikian.

Cara Mendapatkan Uang dari Golden Thumb Apk

Jika Anda mau memulai untuk mendapatkan uang di Golden Thumb Apk maka caranya seperti ini. Yang jelas buka dulu aplikasinya. Kemudian, login ke laman utama. Di laman utama Golden Thumb Apk maka silahkan Anda ketuk tombol Menerima misi-misi. Apabila sudah Anda pilih maka Anda bisa ketuk tanda silang.

Pilih tombol tugas di bawah lalu Anda pilih Koleksi Tugas. Selanjutnya tekan tombol pengajuan tugas untuk mengerjakan misi. Tekan tombol buka video agar tugas bisa dijalankan. Anda akan dibawa ke laman Facebook Watch. Anda harus like atau membagikan video yang ada di laman ini agar tugas bisa diselesaikan dengan sempurna. Jangan lupa screenshot sebagai bukti tugas sudah selesai.

Dari sini Anda tinggal upload hasil screenshot dengan klik ubah gambar tugas. Berikutnya Anda tinggal upload hasil screenshot Anda tadi. Terakhir ketuk kirim tugas maka misi sudah Anda selesaikan dan tinggal menunggu konfirmasi saja.

Akhir Kata

Sekian pembahasan terkait dengan Golden Thumb Apk. Semoga saja ini bisa bermanfaat dan berguna untuk Anda semua para pencari receh dari dunia maya. Kami harap apk ini masih aman karena biasanya aplikasi penghasil uang semacam ini selalu scam. Baca Juga: Tokokaya Apk Penghasil Uang.