Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Free Fire x Kimetsu No Yaiba Hadirkan Skin Baru

Free Fire x Kimetsu No Yaiba -- Free Fire x Demon Slayer sudah ramai diperbincangkan. Hal ini karena dari hasil survei mengatakan bahwa Garena akan menghadirkan skin baru yang bisa Anda dapatkan dari hasil kerjasama Garena x Kimetsu no Yaiba tersebut. Kerjasama ini diumumkan sejak kemarin 23 November 2020 yang mana tujuannya salah satunya akan menghadirkan skin baru. Baca Juga: Logo Ruok FF.

Free Fire x Kimetsu No Yaiba

Tapi ternyata meski sudah diumumkan sejak kemarin, Free Fire x Demon Slayer: Kimetsu di Yaiba baru akan dimulai nanti tanggal 9 Desember 2020. Jadi masih ada beberapa hari sebelum kerjasama Free Fire x Demon Slayer ini berjalan, sehingga pemain FF bisa menunggu hasilnya nanti seperti apa.

Hal ini karena ternyata kerjasama yang dibangung oleh Free Fire x Demon Slayer hanya khusus untuk server Thailand. Makanya untuk server Indonesia, para pemain diharuskan untuk bersabar lebih dahulu. Hanya saja kabar ini menjadi angin segar bagi para pemain FF.

Apa itu Free Fire x Kimetsu No Yaiba?

Bagi pemain FF yang belum mengetahui Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba maka kami akan singgung sedikit saja untuk Anda. Jadi kimetsu no yaiba adalah serial Anime yang bulan lalu baru saja dirilis. Kenapa kimetsu no yaiba yang baru bulan Oktober 2020 rilis lantas dijadikan teman untuk kerjasama? Ya jawabannya karena Garena ingin menggandeng serial anime terbaru ini yang memang mendapatkan popularitas luar biasa secara global sejak rilisnya.

Perlu pemain Free Fire ketahui bahwa belum ada yang tahu nantinya Garena akan bekerja sama dengan Kimetsu no Yaiba dalam hal apa. Oleh karena itu, semua masih berupa dugaan sementara saja. Ada yang klaim kerjasama Free Fire x Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba ini dalam hal skin namun tidak menutup kemungkinan juga dalam hal event. Baca Juga: Shd Team V1 FF.

Lebih lanjut mengenai Free Fire x Kimetsu No Yaiba di Thailand sendiri kabarnya juga merupakan sebuah ajang dimana diambil sebagai langkah untuk memperkenalkan / mempromosikan serial anime tersebut di negara Gajah Putih ini.

Kapan Free Fire x Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Rilis di Server Indonesia?

Meski kalian sudah mengetahui bahwa baik Free Fire ataupun Demon Slayer sama sama mempunyai jumlah peminat yang sangat tinggi di Indonesia nyatanya untuk event yang satu ini, Indonesia tidak mendapatkan giliran pertama untuk sesi uji coba. Justru Thailand lah yang menjadi negara pertama.

Lantas kapan Free Fire x Kimetsu no Yaiba hadir di server Indonesia? Tentu ini menjadi pertanyaan sendiri bagi para pemain Free Fire. Hanya saja sampai detik ini, penulis tidak mengantongi informasi kira-kira kapan event tersebut akan sampai. Makanya kami hanya bisa menyarankan agar Anda sabar terlebih dahulu. Mungkin saja diawal 2021 nanti event ini baru ada di Indonesia.

Akhir Kata

Sekian dahulu pembahasan kami mengenai Free Fire x Kimetsu No Yaiba. Semoga apa yang sudah kami bahas ini berguna dan bermanfaat untuk Anda semua. Dukung terus situs kami agar bisa memberikan konten yang bisa dinikmati oleh khalayak. Trims. Baca Juga: Aplikasi Cheat Ruok FF.