Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kegunaan Diamond Kuning Mobile Legend, Berikut Penjelasannya

Kegunaan Diamond Kuning Mobile Legend -- Saat ini para pemain Mobile Legends sedang dimanjakan oleh Moonton karena sedang merayakan 1 milliar download terhadap aplikasi game MLBB tersebut. Nah dari salah satu kegembiraan tersebut, Moonton memberikan hadiah berupa diamond kuning yang masih menjadi misteri. Oleh karena itu kali ini Area Tekno akan mengupas tentang cara menggunakan diamond kuning di ML. Semoga saja setelah membaca artikel ini Anda semua menjadi paham. Baca Juga: Smile Coin Mobile Legends.

Kegunaan Diamond Kuning Mobile Legend

Hadiah diamond kuning Mobile Legend ini tidak hanya dari event Double 11 Mille Crepe namun juga dari event Benedetta dan masih banyak lagi. Pada dasarnya fungsi diamond kuning di ml sudah sangat mudah dimengerti. Anda tinggal masuk dibagian pack Anda lalu sorot diamond kuning Anda. Maka deskripsi dari diamond tersebut akan muncul.

Sekilas yang sempat kami tangkap dari deskripsi yang ada di diamond kuning Mobile Legends adalah digunakan untuk promo diamond mlbb murah. Hal ini karena 1 diamond kuning Mobile Legends maka setara dengan potongan harga 1 diamond. Maka ketika Anda punya banyak diamond kuning, kesempatan untuk bisa membeli skin, hero ataupun lainnya sangat murah juga semakin tinggi.

Kegunaan Diamond Kuning Mobile Legend, Untuk Apa Saja?

Jika Anda bertanya-tanya apa kegunaan dari diamond kuning Mobile Legend maka kami akan singgung sedikit untuk Anda semua. Jadi fungsi diamond kuning di ML adalah untuk promo diamond mlbb alias diskon potongan harga untuk skin, hero dan lain-lain. Dengan begitu maka ketika Anda membeli sesuatu di Mobile Legends dengan diamond maka Anda akan dapat potongan harga yang sangat tinggi.

Sedikit informasi saja, untuk bisa menggunakan 1 diamond kuning Mobile Legend maka Anda harus punya setidaknya 1 diamond warna biru. Jika Anda tidak punya diamond ML warna biru setidaknya 1 buah maka Anda tidak bisa menggunakan potongan harga dengan diamond kuning Mobile Legend. Baca Juga: Han Esports Apk Injector Unlock All Skin ML.

Sebagai contoh saja, misalnya Anda berhasil mendapatkan 500 Diamond Kuning Mobile Legend. Lalu Anda mau membeli skin elite seharga 499 Diamond maka yang harus Anda bayarkan cukup 1 diamond warna biru dan 498 diamond warna kuning. Jadi itulah promo diamond murah MLBB dengan diamond warna kuning.

Cara Menggunakan Diamond Kuning Mobile Legend

Agar Anda bisa menggunakan diamond kuning mobile legend maka Anda baru bisa menggunakannya mulai tanggal 11 November 2020 nanti. Untuk saat ini maka Anda sangat disarankan agar mau mendapatkan diamond kuning mobile legend sebanyak-banyaknya.

Hal ini karena ketika Anda dapat diamond kuning dalam jumlah yang banyak maka potongan harga diamond MLBB Anda juga akan semakin besar. Oleh karena itu, pada waktu tanggal 11 November 2020 nanti pada event Crazy Sales gunakan diamond kuning Mobile Legends ini untuk membeli skin ataupun lainnya.

Sebagai catatan, diamond kuning Mobile Legend ini hanya dapat dipergunakan selama event berlangsung mulai tanggal 11 s.d 15 November 2020. Jadi memang Anda harus punya planning yang tepat untuk bisa menggunakan diamond kuning tersebut.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai kegunaan diamond kuning Mobile Legend. Semoga saja apa yang sudah kami sediakan di atas dapat berguna untuk Anda semua. Jangan lupa terus dukung situs kami agar bisa memberikan tutorial yang bermanfaat bagi semua. Baca Juga: Exodus Injector Apk.