Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Smile Coin Mobile Legends, Top Up Diamond Mobile Legends Murah

Smile Coin Mobile Legends -- Beberapa waktu yang lalu ramai sekali pembicaraan tentang Star Shop Apk yang mana diduga kuat juga sebagai tempat top up diamond Mobile Legends super murah. Kali ini muncul lagi sebuah apk shop diamond ML yang katanya juga terbilang murah yakni Smile Coin. Oleh sebab itu, Area Tekno akan coba kulik saja.

Smile Coin Mobile Legends

Mobile Legends memang merupakan game MOBA yang sangat diminati oleh banyak orang. Selain heronya yang menarik namun juga skin-skinnya yang istimewa. Makanya tidak heran, Mobile Legends tidak sepi pemain. Tapi masalahnya para pemain Mobile Legends itu bukanlah orang berduit yang bisa mempercantik hero mereka dengan skin ataupun lainnya yang memang harga skinnya mahal.

Alasan utama inilah yang kadang membuat orang malas untuk top up diamond Mobile Legends. Namun jangan khawatir, dari informasi yang sudah berhasil kami himpun bahwa smile coin ML ini terbilang murah untuk harga diamondnya. Yuk coba kita cari tahu.

Smile Coin Mobile Legends, Apa Itu?

Smile coin adalah tempat top up diamond murah untuk berbagai jenis game Android dan PC. Anda juga bisa melakukan top up diamond Mobile Legends di tempat ini. Bahkan harga diamond yang ditawarkan oleh Smile Coin Mobile Legends terbilang lebih murah.

Anda bisa membeli diamond Mobile Legends di smile coin dengan harga yang sangat murah contohnya saja harga 85 diamonds ML di smile coin hanya 5 real atau setara dengan 13 ribu sedangkan di Indonesia harganya sekitar 21rb sampai dengan 30rb. Baca Juga: Download Kaneki ML Injector.

Sehingga memang dapat disimpulkan bahwa smile coin Mobile Legends merupakan diamond shop yang cukup direkomendasikan jika dilihat dari masalah harga. Namun ini terpercaya atau tidak, itu yang jadi masalah utama ketika menggunakan aplikasi yang belum jelas ratingnya semacam ini.

Cara Top Up Diamond Mobile Legends di Smile Coin

Jika Anda tertarik untuk melakukan top up diamond dengan menggunakan smile coin maka berikut caranya.
  • Buka dulu situs smile.one.
  • Anda bisa ketuk Logar untuk login ke dalam situs tersebut. Pilih salah satu cara untuk login misalnya dengan Facebook, akun VK, akun Google ataupun dengan akun mail dan password Anda.
  • Klik Entrar jika sudah.
  • Selanjutnya Anda bisa memilih jumlah diamond yang akan di top up.
  • Anda akan melihat harga diamond yang harus dibayarkan.
  • Anda bisa bayar dengan kartu kredit ataupun dengan koin.
  • Selesaikan pembayarannya.
Dengan begitu maka Anda sudah berhasil untuk melakukan top up diamond ML dari smile coin. Apakah Anda sudah paham?

Akhir Kata

Demikian pembahasan kami mengenai smile coin Mobile Legends. Semoga apa yang kami jelaskan di atas berguna untuk Anda semua. Baca Juga: Cara Mendapatkan Rare Skin Fragment Mobile Legends.