Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagaimana Cara Melihat Kilas Balik Shopee?

Cara Melihat Kilas Balik Shopee -- Kemarin kami sudah memposting tentang cara melihat total pembelian di Shopee. Ternyata itu hanya untuk pembelian di Shopee untuk harian semata. Jadi kurang pas jika dipakai untuk cara cek total pembelian di Shopee selama satu tahun. Oleh sebab itu, demi untuk membenai artikel tersebut beginilah cara melihat kilas balik Shopee 2020 yang bisa digunakan untuk cek kilas balik Shopee Anda.

Cara Melihat Kilas Balik Shopee

Dengan kilas balik Shopee maka Anda bisa mengetahui jumlah total pembelian Anda di Shopee selama tahun 2020. Sehingga dengan begitu Anda bisa menganalisis tentang pengeluaran Anda berapa dalam satu tahun. Jadi bagi Anda yang penasaran dengan total belanja di Shopee selama tahun 2020 ini bisa mengikuti penjelasan kami.

Untuk lebih jelas mengenai cara lihat kilas balik Shopee Anda bisa cek di bawah. Pastikan Anda buka aplikasi Shopee Anda dan langsung praktek agar bisa mengetahui lebih rinci mengenai cara melihat total belanja di Shopee selama satu tahun dengan Kilas Balik Shopee 2020 #2020BersamaShopee.

Apa itu Kilas Balik Shopee 2020? Ini Jawabannya

Kita awali dulu dengan informasi terkait dengan apa itu kilas balik Shopee 2020. Jadi kilas balik Shopee 2020 adalah fitur baru Shopee yang bisa Anda pergunakan untuk mengecek perjalanan belanja Anda selama tahun 2020 ini. Anda akan menemukan kejadian dan informasi belanja apa saja di bulan-bulan selama tahun 2020 yang diawali dari Januari s.d Desember 2020.

Dengan fitur kilas balik Shopee tentu ini akan sangat membantu Anda untuk mengecek apa saja yang sudah Anda beli selama setahun terakhir. Jadi misal ada barang yang Anda lupa beli kapan waktunya maka Anda bisa menggunakan Kilas Balik Shopee 2020. Baca Juga: Cara Melihat Kalender Shopee.

Lebih jelas mengenai cara melihat kilas balik Shopee bisa Anda langsung kupas tuntas di bawah. Anda hanya harus coba menggunakan tips dari kami berikut. Semoga saja Anda mampu melakukannya. Jadi pastikan anda membacanya.

Cara Melihat Kilas Balik Shopee 2020 Gampang

Anda bisa coba melihat kilas balik Shopee seperti ini.

  1. Buka aplikasi Shopee.
  2. Anda bisa mencari menu bertuliskan Kilas Balik Shopee 2020.
  3. Silahkan Anda pilih untuk membukanya.
  4. Anda akan bisa cek apa saja yang sudah Anda beli dan kejadian apa saja yang terjadi di tahun 2020.
  5. Selesai.
Sekian saja cara lihat kilas balik di Shopee. Semoga saja Anda bisa melakukannya dengan cepat. Pokoknya gunakan aplikasi Anda maka semuanya beres.

Akhir Kata

Itulah informasi mengenai cara melihat kilas balik Shopee. Jadi ini mudah sekali. Anda harus menggunakan tips dari kami tersebut agar berhasil melakukannya. Semoga berguna ya. Baca Juga: Cara Menabung Emas di Shopee.