Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Melihat Kalender Shopee Agar Dapat Promo

Cara Melihat Kalender Shopee -- Saat ini banyak sekali pengguna Shopee yang sedang berburu informasi terkait bagaimana cara agar dapat melihat kalender Shopee. Hal ini karena dengan menggunakan kalender Shopee, para member Shopee dapat melihat apa saja promo yang sedang ditawarkan oleh Shopee pada penggunanya. Oleh sebab itu, jika anda juga merupakan salah satu pengguna Shopee yang ingin tahu cara lihat kalender Shopee maka cek ulasan kami. Baca Juga: Cara Menggunakan Voucher Emas di Shopee.

Cara Melihat Kalender Shopee

Shopee adalah sebuah marketplace di Indonesia yang sangat popular akhir-akhir ini. Hal ini karena disetiap bulannya Shopee selalu memberikan promo-promo yang memikat hati. Terlebih lagi selalu mengambil promo tersebut di hari-hari yang unik. Misalnya di bulan ini jatuh pada tanggal 12.12 yang artinya adalah tanggal 12 bulan Desember. Bisa jadi nanti akan jatuh pada 1.1.2021 yang artinya tanggal 1 Januari 2021.

Makanya agar Anda tidak ketinggalan event dari Promo Shopee tersebut maka Anda harus tahu bagaimana cara melihat kalender Shopee. Adapun tata caranya sudah kami simpulkan di bawah ini. Semoga saja apa yang kami jelaskan bisa membantu Anda.

Cara Melihat Kalender Shopee

Setiap pengguna Shopee tentu sangat mendambakan dirinya agar bisa mendapatkan spesial promo dari Shopee. Nah agar tidak ketinggalan, maka pengguna Shopee disarankan agar mengetahui kalender Shopee. Banyak yang mengatakan bahwa kalender Shopee berada di dalam aplikasi Shopee itu sendiri. Jadi bisa dicek disana.

Fungsi kalender Shopee jelas ada banyak sekali. Salah satunya adalah memprediksi berapa lama tanggal promo di Shopee yang akan datang. Sehingga pengguna bisa bersiap-siap untuk menabung terlebih dahulu. Dengan begitu, ketika hari H promo datang, barang yang diinginkan pasti sudah ada di tangan Anda. Baca Juga: Cara Menabung Emas di Shopee.

Lebih rinci mengenai cara lihat kalender Shopee bisa Anda cek di bawah ini. Semoga saja informasi yang kami sampaikan ini nanti dapat berguna bagi siapa saja yang membutuhkannya. Jadi pastikan Anda membaca tutorial ini dengan seksama.

Cara Melihat Kalender di Aplikasi Shopee Mudah

Agar Anda dapat mengetahui dengan jelas kapan ada tanggal promo di Shopee maka begini cara lihat kalender Shopee.

  • Silahkan buka aplikasi Shopee Anda.
  • Selanjutnya Anda ketuk menu Campaigns.
  • Di bagian sini Anda akan mendapatkan informasi promo Shopee yang menarik. Silahkan dieksplore saja.
Kira-kira begitu saja terkait dengan cara lihat kalender di Shopee. Semoga Anda bisa mendapatkan promo yang menarik.

Akhir Kata

Sekian informasi terkait dengan cara melihat kalender Shopee. Kami harap apa yang sudah kami sampaikan di atas berguna dan bermanfaat. Jangan lupa dicoba karena ini tentu akan sangat menarik jika Anda dapat promo yang mantap. Baca Juga: Cara Berbicara dengan CS Shopee.