Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Mendapatkan Poin Alfagift Mudah

Cara Mendapatkan Poin Alfagift -- Alfagift MLBB terus menggaung. Keramaian tentang Alfagift MLBB mulai dinikmati oleh banyak pemain Mobile Legends. Apa itu Alfagift MLBB? Ya sebuah promo dari kerjasama Alfamart dengan Moonton untuk memberikan skin gratis. Hanya saja sebelum bisa mendapatkan skin gratis, para pemain harus mendapatkan poin alfagift agar bisa ditukarkan dengan skin gratis yang ditawarkan.

Cara Mendapatkan Poin Alfagift

Sebagai syarat utama Anda harus download dulu Alfagift apk. Entah dari Apkpure atau dari Play Store, maka Anda harus memasang aplikasi Alfagift terlebih dahulu agar bisa mulai mengumplkan poin Alfagift. Untuk itu, agar lebih jelasnya kami akan jelaskan kepada anda.

Detail lengkap cara mendapatkan poin di Alfagift bisa anda cek di bawah ini. Semoga saja apa yang kami sampaikan ini bisa berguna untuk Anda semua. Jangan sampai ketinggalan. Hal ini karena cara dapat poin alfagift terbilang simple sekali.

Cara Mendapatkan Poin Alfagift Mudah

Anda bisa mendapatkan skin gratis Mobile Legends hasil kerja sama dengan Alfagift yaitu dengan menukarkan poin alfagift yang sudah Anda kumpulkan. Jika poin Alfagift yang Anda kumpulkan belum memenuhi syarat maka skin yang Anda impikan juga belum bisa diperoleh.

Ada batas jumlah poin Alfagift yang harus anda kumpulkan untuk bisa menukarkannya dengan skin Fanny, Chou ataupun dengan GS. Masalahnya adalah mungkin tidak semua pemain ML tahu bagaimana cara dapat poin di Alfagift ini. Baca Juga: Arti Poke di ML.

Yuk simak ulasan kami tentang cara mendapatkan poin di Alfagift sebagai berikut ini. Semoga saja apa yang kami sampaikan bisa berguna untuk Anda semua. Pastikan agar Anda membaca semua isi artikel kami agar Anda tidak salah langkah.

Tata Cara Dapat Poin di Alfagift

Anda bisa mendapatkan poin Alfagift hanya dengan sekejap mata bahkan seketika itu juga. Pertama, Anda memainkan game yang ada di aplikasi Alfagift. Anda akan dapat poin cukup banyak jika menggunakan cara ini. Kedua, Anda belanja di Alfamart dengan menggunakan Alfagift.

Dengan kedua cara di atas maka sudah pasti Anda akan dapat poin Alfagift dalam jumlah banyak dalam waktu yang singkat. Hanya saja perlu diingat bahwa jumlah skin MLBB yang ditawarkan Alfagift jumlahnya terbatas maka Anda harus cepat. Siapa cepat dia yang dapat.

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan kami mengenai cara mendapatkan poin di Alfagift. Semoga bisa dipergunakan dengan baik. Jangan lupa terus mendukung situs kami agar bisa memberikan artikel yang bermanfaat untuk Anda semua. Baca Juga: Kaneki ML Injector Unlock All Skin ML.