Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti Poke di ML Ternyata Ini

Arti Poke di ML -- Jika Anda bingung dengan salah satu specialty hero Mobile Legends maka sekarang Anda bisa santai. Hal ini karena kami akan jelaskan kepada Anda semua terkait dengan apa arti poke di Mobile Legends. Poke sendiri adalah salah satu specialty hero Mobile Legends yang cukup sering dipilih selain burst damage. Entah apa sebabnya hero dengan specialty poke memang sangat menarik untuk dimainkan. Baca Juga: Alfagift MLBB, Cara Dapat Skin Gratis Mobile Legends.

Arti Poke di ML

Sebagai informasi, hero Poke Mobile Legends terbilang berdamage besar saat early. Ya setidaknya bisa untuk harash lawan sejak awal agar lawan gemetar untuk melawan Anda. Hanya saja jika Anda bermain hero Poke harus hati-hati karena hero tipe ini tipis hp.

Nah disini jika Anda masih belum paham apa itu poke di Mobile Legends maka kami akan jelaskan kepada Anda semua. Semoga saja ini bisa berguna sebagai informasi Anda agar memhami dengan betul setiap specialty hero Mobile Legends.

Arti Poke di ML, Yuk Simak

Sebenarnya, ada banyak specialty hero Mobile Legends. Hero dengan tipe tank umumnya akan mempunyai specialty sebagai crowd control. Kemudian, hero tipe assasin atau marksman umumnya akan mempunyai specialty burst damage dan reap. Lantas specialty hero Poke ini milik siapa?

Ternyata hero semacam Vexana, Nana, Uranus, Cyclops, Lunox, dan Angela masuk dalam kategori poke. Hero - hero ini mempunyai damage yang tinggi saat early game. Dan bahkan damage dari hero tersebut akan terus meningkat seiring dengan naiknya level. Baca Juga: Tzy Mobile Legends.

Namun jika Anda masih kurang memahami apa arti poke di ML ini maka kami share untuk Anda di bawah. Semoga saja Anda paham dengan informasi kami berikut. Kami sangat menanti masukan Anda terkait dengan definisi poke di ML ini.

Apa itu Poke di Mobile Legends?

Ternyata poke adalah spesialitas hero Mobile Legends yang mempunyai cooldown skill yang relatif singkat. Hero dengan specialty poke selain punya cooldown skill yang singkat juga punya damage yang sakit sejak early game.

Umumnya para pemain hero Poke ini akan selalu mengganggu lawan dengan cepat. Hero poke akan difungsikan untuk mengganggu assasin lawan yang sedang mengambil buff. Makanya hero poke ini wajib diambil jika lawan Anda kurang paham dengan specialty hero.

Akhir Kata

Sekian dahulu informasi dari kami, semoga saja penjelasan arti poke di ML bisa Anda pahami dengan betul. Jangan lupa terus dukung situs kami agar bisa memberikan konten yang berguna. Jaga kesehatan dan hormati orang yang dalam kesusahan. Jangan sampai merugikan orang lain di masa sulit semacam ini. Baca Juga: Arti Kata Lee Myanmar Mobile Legends.