Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bot Suara di Telegram, Inilah Bot Suara Google di Telegram

Bot Suara di Telegram -- Beberapa hari terakhir ini banyak sekali orang yang sedang mencari informasi lebih rinci mengenai bot pengubah suara di Telegram. Bot Suara Google di Telegram ini banyak dicari lantaran umumnya digunakan untuk mengisi suara di video yang diupload ke YouTube. Makanya tidak mengherankan jika bot suara di Telegram banyak yang mencari. Baca Juga: Bot Telegram Download Lagu.

Bot Suara di Telegram

Pada dasarnya bot suara Google di Telegram ini adalah suara yang muncul seperti ketika Anda sedang melakukan translate di Google Translate. Jadi lebih tepat dari penyebutan dari bot suara di Telegram ini mirip dengan Text to Speech.

Yuk lebih rinci mengenai bot suara Google di Telegram simak dalam ulasan kami. Semoga saja informasi yang kami sampaikan ini nanti berguna untuk Anda semua. Jadi baca sampai selesai agar Anda tidak ketinggalan informasinya.

Apa itu Bot Suara di Telegram?

Bot suara di Telegram adalah chatbot di aplikasi Telegram yang bisa mengeluarkan suara sesuai dengan input teks yang Anda masukkan. Sebagai contoh saja, ketika Anda menulis Hello, My Name is Johny maka bot suara Telegram ini akan memperosesnya menjadi suara yang sama dengan apa yang Anda ketikkan.

Jadi sama persis dengan Text to Speech yang biasa Anda gunakan. Anda input tulisan baru kemudian out put akan berupa suara yang sama dengan input Anda. Oleh sebab itu, jika Anda terbiasa dengan menggunakan Text To Speech maka untuk menggunakan bot suara Google di Telegram juga tidak akan kesusahan. Baca Juga: Cara Melihat Jarak di Telegram.

Menariknya, bot suara di Telegram ini bisa Anda atur untuk menggunakan beberapa jenis bahasa. Jadi tidak hanya bahasa Indonesia ke Inggris semata namun juga bisa ke bahasa Spanyol, Belanda, dan juga Italia. Dari pada panjang lebar mari coba.

Cara Menggunakan Bot Suara di Telegram

Agar anda bisa menggunakan bot suara di Telegram kira-kira begini caranya. Semoga saja Anda bisa menggunakannya dengan tepat.

  • Jalankan Telegram.
  • Anda bisa segera mencari bot suara dari pencarian.
  • Cari nama botnya yaitu TTSBot.
  • Jika sudah ketemu langsung ketuk Start.
  • Anda bisa milih menu Speak kemudian ketik apa saja yang Anda mau.
  • Jika sudah langsung kirim saja.
  • Dari sini maka Anda akan mendapatkan balasan suara dari chat bot.
  • Anda bisa memutar untuk mendengarkannya.
Dengan begini maka Anda sudah pasti berhasil dalam menggunakan bot suara di Telegram. Semoga saja Anda bisa melakukannya.

Akhir Kata

Sekian dahulu pembahasan kami mengenai bot suara google di Telegram. Semoga saja apa yang sudah kami bahas ini berguna untuk Anda semua. Jangan lupa dicoba. Baca Juga: Bot Cari Jodoh di Telegram.