Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Melihat Jarak di Telegram Mudah Sekali

Cara Melihat Jarak di Telegram -- Meskipun Telegram menghubungkan terus dalam beberapa jam terakhir namun ternyata itu tidak menjadikan para penggunanya bingung. Hal ini sudah ada tutorial yang jelas bagaimana cara mengatasi Telegram Connecting. Namun apa yang kita bahas hari ini bukanlah hal tersebut. Melainkan Area Tekno akan jabarkan kepada Anda semua tata cara melihat jarak di aplikasi Telegram. Baca Juga: Cara Menyembunyikan Nomor di Telegram.

Cara Melihat Jarak di Telegram

Dengan melihat jarak di Telegram maka Anda bisa mengetahui lokasi dimana lawan percakapan Anda disekitar. Ya mirip-mirip fitur game Mobile Legends yang bisa mengetahui para pemain di sekitar Anda ketika mengaktifkan layanan GPS. Cuma bedanya disini yaitu dengan aplikasi Telegram.

Untuk lebih rinci terkait dengan bagaimana cara lihat jarak di Telegram maka Anda bisa ikuti petunjuk kami berikut. Kami sangat berharap agar Anda mau mencoba trik dari kami ini berhasil atau tidak. Jika memang berhasil jangan lupa dukung kami agar bisa memberikan konten yang berguna untuk Anda.

Cara Melihat Jarak di Telegram Gampang

Anda bisa melihat jarak di Telegram dengan cara mengaktifkan layanan lokasi dari perangkat Anda. Nantinya setelah layanan GPS sudah aktif maka Anda tinggal masuk ke aplikasi Telegram. Anda bisa mengetuk ikon lapis tiga di kiri aplikasi Telegram dan pilih Kontak.

Anda ketuk saja tombol Find People Nearby / Temukan Pengguna Sekitar. Maka dengan begini, Telegram akan meminta ijin kepada Anda untuk mengaktifkan layanan lokasi Anda. Silahkan Anda berikan ijin dengan klik Izinkan Akses. Anda akan bisa melihat pengguna Telegram disekitar Anda. Baca Juga: Cara Mencari Teman Luar Negeri di Telegram.

Bahkan menariknya, dari daftar pengguna Telegram yang ada di sekitar Anda disana juga terdapat pula berapa jauh jarak mereka dari Anda. Sungguh menarik sekali fitur lihat jarak di Telegram. Silahkan Anda coba siapa tahu berhasil.

Cara Berteman dengan Pengguna Telegram Disekitar

Yang jelas ketika Anda bisa melihat jarak di Telegram maka Anda punya kesempatan untuk berteman dengan mereka. Nah proses untuk berteman dengan pengguna Telegram disekitar Anda juga mudah. Anda hanya harus seperti di atas, cuma bedanya yang Anda aktifkan adalah setelah menekan People Nearby adalah memilih Make Myself Visible / Jadikan Diri Saya Terlihat.

Maka dengan begitu Anda akan terlihat pula bagi mereka-mereka yang ada di sekitar Anda. Jadi dengan begitu ada kesempatan bagi mereka untuk berteman dengan Anda juga. Semoga saja Anda dapat melakukannya.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai cara melihat jarak di Telegram. Semoga saja ini bisa membantu Anda. Jangan lupa dicoba dan dipraktekkan. Ada baiknya divalidasi dulu karena beda perangkat yang digunakan untuk membuka Telegram maka fitur yang kami maksud di atas juga tidak ada. Baca Juga: Bot Bahasa Arab Telegram.