Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Red Power Cube Free Fire

Cara Mendapatkan Red Power Cube -- Dalam kesempatan yang baik ini, Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan bagaimana agar bisa mendapatkan token red power cube. Perlu Anda ketahui dalam event terbaru ini, Garena mengharuskan Anda untuk mengumpulkan dua buah token yaitu Red Power Cube dan Green Power Cube agar bisa mendapatkan 100% hadiah gratis. Baca Juga: Bunny Backpack FF.

Cara Mendapatkan Red Power Cube

Hanya saja setiap kali Garena memberikan event mengumpulkan token, selalu ada satu token yang sulit untuk dicari. Dan disini kemungkinan besarnya adalah token red power cube yang cukup membingungkan banyak pemain FF. Oleh karena itu, kami akan sedikit menjelaskannya untuk Anda.

Ketika Anda nanti bisa mendapatkan token red power cube maka Anda berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa skin MP5. Untuk token green power cube, Anda bisa mendapatkan hadiah berupa Surfboard Chrono FF. Nah untuk detail cara dapatnya kira-kira begini untuk dua token tersebut.

Cara Mendapatkan Red Power Cube

Token pertama yang harus Anda kumpulkan adalah Red Power Cube. Anda bisa mendapatkan token ini dengan bermain di mode apa saja. Saran dari kami silahkan bermain pada mode Clash Squad saja. Atau bisa juga bermain di mode classic solo agar waktu dan kecepatan mendapatkan token red power cube sedikit lebih efisien.

Disini Anda hanya harus bermain dan menyelesaikan match seperti biasa. Dengan begitu maka token red power cube akan Anda dapatkan setelah match drop. Oleh sebab itu, segeralah Anda bermain di game FF untuk bisa mendapatkan red power cube token ini. Baca Juga: Celana Malaikat FF.

Selanjutnya kami akan jelaskan bagaimana cara mendapatkan green power cube token di FF. Semoga saja Anda bisa mendapatkannya juga. Dengan begitu lengkap sudah proses untuk bisa mendapatkan semua token dalam event Chrono ini.

Cara Mendapatkan Green Power Cube

Token Green Power Cube bisa didapatkan dengan cara kill musuh lalu silahkan segera cek lootan death boxnya. Ini sama persis dengan event lainnya yaitu semakin Anda banyak kill maka token juga bisa Anda dapatkan dalam jumlah banyak pula. Namun apabila Anda bermain di versi Clash Squad maka Anda harus lebih cepat karena teman team kalian bisa saja mengambil token Green Power Cube terlebih dulu.

Nah kira-kira begitu saja agar Anda bisa mendapatkan token green power cube di FF. Pastikan kedua hal di atas Anda baca dengan seksama agar kedua token ini bisa terkumpul dengan cepat. Jangan sampai Anda terbunuh duluan.

Akhir Kata

Demikianlah informasi dari kami mengenai cara mendapatkan red power cube. Semoga informasi dari kami berguna dan bisa Anda ikuti untuk dapat token yang dicari dengan cepat. Jangan lupa dukung kami bukan untuk menjatuhkan kami. Baca Juga: Nickname FF FDW Asli.