Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Stitch di TikTok Mudah Sekali

Cara Stitch di TikTok -- Mungkin banyak sekali para pengguna TikTok yang masih kebingungan dalam melakukan kolaborasi dengan sesama pengguna lainnya dengan menggunakan fitur stitch. Oleh sebab itu, dalam kesempatan yang baik ini, kami akan jelaskan kepada Anda terkait dengan cara melakukan stitch di TikTok. Baca Juga: Mentahan Dino Merah TikTok.

cara stitch di TikTok

Jika Anda belum mengetahui apa itu Stitch maka kami singgung sedikit disini. Fitur Stitch adalah fitur TikTok yang bisa Anda gunakan untuk mengutip video orang lain di video Anda selama kurang lebih 5 detik saja. Sehingga dengan fitur ini Anda bisa berkolaborasi dengan pengguna TikTok lain untuk membuat konten yang menarik.

Lebih rinci mengenai cara stitch di TikTok bisa Anda cek di bawah ini. Semoga saja apa yang kami jelaskan di bawah ini bisa berguna untuk Anda semua. Pastikan Anda mengulas semua isi artikel ini agar Anda tidak kebingungan.

Fitur Stitch di TikTok, Ini Penjelasannya

Seperti yang sudah kami jelaskan di atas, Anda bisa berkolaborasi dengan pengguna TikTok lain dengan fitur Stitch ini. Oleh sebab itu, maksimalkan fitur tersebut agar Anda bisa berkolaborasi dengan baik. Sehingga Anda punya hasil yang sempurna nantinya.

Namun Anda juga harus ingat juga bahwa untuk batas waktu agar Anda bisa memasukkan video orang lain ke video Anda dengan fitur stitch adalah 5 menit saja. Oleh karena itu, Anda harus benar-benar mengambil dan memasukkan video yang terbaik untuk Anda. Baca Juga: Foto Dino Hitam TikTok.

Untuk lebih jelas mengenai cara stitch di TikTok kira-kira seperti berikut ini. Semoga saja apa yang kami beberkan di bawah ini bisa membantu Anda. Jangan lupa agar langsung dicoba karena ini sangatlah mudah.

Begini Cara Stitch di TikTok

Berikut tata cara melakukan stitch di TikTok semoga bisa dilakukan.

  • Buka aplikasi TikTok.
  • Cari video orang lain yang berdurasi kurang lebih 5 detik.
  • Dari video yang sudah Anda temukan maka Anda bisa mengetuk tombol panah di kanan / tombol share.
  • Anda bisa memilih menu Stitch.
  • Anda harus memilih bagian video yang ingin Anda masukkan dengan fitur stitch.
  • Anda bisa pilih Berikutnya jika sudah beres.
  • Disini Anda bisa menambahkan video Anda dan gabungkan.
  • Terakhir jika sudah selesai, Anda bisa posting video Anda.
Sekian penjelasan kami mengenai cara stitch di TikTok. Semoga apa yang sudah kami sampaikan di atas bisa Anda ikuti dengan baik.

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan tentang stitch di TikTok. Kami sangat berharap jika Anda mau langsung mencobanya karena ini sangatlah mudah. Anda harus benar-benar ekstra jeli jika mau membuat video stitch di TikTok agar hasilnya menarik. Baca Juga: Cara Membuat Video Glow Up di TikTok.