Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti Lagu Figurinha Ao Vivo yang Viral di TikTok

Arti Lagu Figurinha -- Dalam kesempatan yang baik ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan terjemahan lagu figurinha - Douglas e Vinicius. Dengan begitu maka Anda pasti bisa mengerti apa arti lagu Figurinha. Lagu Figurinha Ao Vivo mulai dikenal netizen lantaran sering digunakan dalam video pendek yang ada di TikTok. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak pengguna TikTok ingin mengerti apa artinya. Baca Juga: Cara Stitch di TikTok.

Arti Lagu Figurinha

Perlu Anda tahu bahwa lagu Figurinha adalah lagu yang berasal dari Brazil. Untuk penyanyinya sendiri bernama Duo Douglas e Vinicus yang berkolaborasi dengan Richardson Barbosa. Jika anda penasaran dengan lagu Figurinha, Anda bisa download figurinha dari tempat kami di bawah.

Bahkan tidak hanya itu, disini kami juga akan menjelaskan arti lagu Figurinha yang sudah diterjemahkan dalam bentuk bahasa Indonesia agar mudah dipahami. Yuk tanpa perlu panjang lebar kembali. Inilah penjelasan semua hal terkait dengan lagu Figurinha.

Arti Lagu Figurinha di TikTok Ternyata Ini

Anda tentu saat ini sedang senang-senangnya mendengarkan lagu figurinha. Namun berhubung lagu figurinha ini berbahasa Brazil mungkin tidak 100% Anda mengerti akan arti lagu tersebut. Makanya tidak heran bila Anda berusaha mencari makna dari lagu figurinha tersebut yang viral di TikTok.

Berkaca dari hal tersebut, Anda tidak perlu bingung jika harus mencari arti lagu Figurinha tersebut. Anda bisa membaca dan menemukannya dalam artikel ini. Semoga saja arti yang kami sertakan disini tidak mengecewakan Anda. Baca Juga: Foto Dino Ungu BTS.

Lebih detail tentang makna lagu figurinha bisa Anda cek di bawah. Anda tinggal membaca dan menemukan artinya dalam penjelasan kami. Silahkan diserap dan dipahami sendiri ya. Semoga Anda mampu.

Terjemahan Lagu Figurinha Ao Vivo

Berikut yang mau tahu arti terjemahan lagu Figurnha.

Bisakah aku memperbaiki kesalahan yang kubuat?
Maaf jika aku membuatmu menangis
Niatku hanya untuk melihatmu tersenyum
Aku perlu menderita untuk berhenti menjadi bodoh
Untuk melihatmu hanya dari Senin sampai Jumat
Untuk akhir pekan, aku membuatmu tersesat
Dan hubungi diriku

Tapi idiot di sini
Jangan pernah senang dengan apa yang kau miliki di tanganmu
Tapi saat aku melihatmu pergi
Itu mengambil sebagian dari hatiku

Tanpa dirimu, stikerku
Itu melengkapi album hidupku
Ini memenangkan lotere
Menjadi jutawan dan kehilangan segalanya beberapa hari yang lalu

Tanpa dirimu, stikerku
Itu melengkapi album hidupku
Ini memenangkan lotere
Menjadi jutawan dan kehilangan segalanya beberapa hari yang lalu

Nah kira-kira begitu saja untuk arti lagu figurinha ao vivo yang viral di TikTok. Semoga saja Anda tahu makna lagu ini dengan betul-betul.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai lagu Figurinha. Semoga saja informasi dari kami berguna dan bermanfaat untuk Anda semua. Jangan lupa dukung terus situs kami agar bisa memberikan konten yang berguna dan bermanfaat untuk Anda semua. Baca Juga: Jam Upload TikTok yang Pas.