Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Input Kode Jigsaw FF, Begini Caranya

Input Kode Jigsaw FF -- Banyak pemain FF yang sampai detik ini merasa kebingungan dengan cara input kode jigsaw FF. Hal ini karena selain event tersebut masih terbilang baru namun juga masih sedang berlangsung. Sehingga tentu para pemain Free Fire masih awam dengan proses input kode jigsaw Free Fire yang tepat. Baca Juga: Poongod FF, Siapa Dia?

Input Kode Jigsaw FF

Kemarin kita sudah bahas sekilas tentang event Duta Besar Chrono FF. Hanya saja di dalam event tersebut ada event kecil yang bernama Kode Jigsaw FF. Nah mungkin tidak semua pemain pemain Free Fire mengetahui seluk beluk event ini.

Lebih rinci mengenai proses input kode jigsaw Free Fire bisa Anda cek di bawah ini. Kami harap agar Anda mau membacanya dengan seksama. Dengan begitu Anda akan paham dengan event ini.

Input Kode Jigsaw FF Ternyata Begini

Dalam bermain kode jigsaw FF maka Anda setidaknya mengajak 4 teman Anda untuk saling menukarkan kode share jigsaw FF milik masing-masing. Dengan begitu maka Anda akan sangat cepat dalam menyelesaikan task dari kode jigsaw Free Fire ini.

Pada dasarnya untuk mendapatkan kode jigsaw ini mudah. Selain dengan cara seperti di atas maka Anda juga bisa share ke grup WA atau Facebook untuk mendapatkan bantuan. Siapa tahu teman-teman Anda juga bermain game yang sama di sana. Baca Juga: Apa itu Aliansi di FF?

Nah jika Anda malas untuk menyelesaikan dengan cara tersebut maka kami akan berikan kode jigsaw Free Fire yang langsung bisa Anda input dengan mudahnya. Adapun kode jigsaw FF tersebut adalah seperti di bawah ini.

Daftar Kode Jigsaw FF

Anda bisa mencoba kode jigsaw FF yang kami sediakan berikut ini.

  • 9NKBLXPVEALHN.
  • MGLVVYX7AMTR.
  • JPYMMX9LTXT3.
Silahkan saja Anda input sesuai dengan kode jigsaw Free Fire di atas agar Anda bisa segera untuk mengklaim hadiah utamanya.

Ini Cara Input Kode Jigsaw FF

Prosedur input kode jigsaw Free Fire seperti ini caranya. Anda bisa memilih event > Berita di dalam game Free Fire. Kemudian, Anda bisa memilih bagian Operation Chrono. Anda akan diredirect ke web event tersebut.

Anda harus segera menggulir atau menggeser ke bawah untuk menemukan form tempat untuk input kode jigsaw FF Anda. Selanjutnya Anda tinggal masukkan / input kode jigsaw Free Fire yang sudah kami berikan.

Akhir Kata

Sekian penjelasan kami mengenai input kode jigsaw FF. Semoga saja apa yang kita bahas ini berguna dan bermanfaat untuk Anda. Dukung situs kami agar bisa memberikan konten yang bermanfaat untuk Anda semua. Baca Juga: CNN Tech Mod Apk FF.