Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kenapa Voucher Gratis Ongkir Shopee Tidak Bisa Digunakan? Ini Jawabannya

Kenapa Voucher Gratis Ongkir Shopee Tidak Bisa Digunakan -- Shopee adalah marketplace Indonesia terbaik saat ini. Hal ini karena Shopee selalu memberikan gratis ongkir dalam setiap pembeliannya. Agar bisa mendapatkan gratis ongkir, pengguna harus memasukkan voucher gratis ongkir Shopee. Hanya saja voucher gratis ongkir Shopee terkadang tidak bisa dipakai. Lantas kenapa voucher gratis ongkir di Shopee tidak bisa digunakan? Baca Juga: Cara Melihat Total Pembelian di Shopee.

Kenapa Voucher Gratis Ongkir Shopee Tidak Bisa Digunakan

Syarat pertama agar Anda bisa menggunakan voucher gratis ongkir maka disetiap pembelian barang di Shopee maka Anda harus mau membaca syarat dan ketentuan dari menggunakan voucher gratis ongkir di Shopee maka dengan begitu Anda akan tahu betul bagaimana cara menggunakannya.

Untuk lebih rinci penjelasan kami mengenai kenapa voucher gratis ongkir Shopee tidak bisa digunakan bisa dicek di bawah ini. Semoga saja ulasan kami bisa membantu untuk Anda semua. Pastikan Anda membacanya sampai tuntas.

Alasan Voucher Gratis Ongkir Shopee Tidak Bisa Digunakan

Secara umum, voucher gratis ongkir shopee tidak bisa dipakai dikarenakan Anda belum memenuhi persyaratan belanja gratis ongkir di Shopee. Sebagai contohnya, Anda tidak menggunakan voucher gratis ongkir sebagaimana mestinya sesuai dengan Syarat dan Ketentuan. Anda menggunakan voucher gratis ongkir bukan pada toko yang berlabel gratis ongkir. Maka jelas voucher gratis ongkir Anda tidak bisa digunakan.

Maka agar voucher gratis ongkir Shopee bisa digunakan maka Anda harus berbelanja pada toko yang berlabel Free. Atau setidaknya Anda menemukan gratis ongkir dengan minimal pembayaran 30rb, 50rb, 120rb atau 200rb. Dengan begitu maka voucher gratis ongkir Anda pasti dapat digunakan dengan mudah. Baca Juga: Cara Melihat Kalender Shopee.

Agar Anda bisa melihat syarat dan ketentuan free ongkir di Shopee, maka silahkan Anda klik kategori Free / Gratis Ongkir yang ada di salah satu menu Cashback, COD, Bayar Di Tempat, Semua Promo dan sebagainya, yang berada di bagian atas aplikasi Shopee.

Alasan Lain Kenapa Voucher Gratis Ongkir Shopee Tidak Bisa Digunakan

Selain masalah di atas, ternyata masih ada penyebab lain voucher gratis ongkir Shopee tidak bisa digunakan.

  • Nilai belanjaan Anda tidak memenuhi nilai belanja minimal agar bisa memperoleh gratis ongkir dari toko tersebut.
  • Kuota gratis ongkir di shopee telah habis. Anda harus memperhatikan berapa kali maksimal Anda dapat menggunakan voucher gratis ongkir Shopee dalam satu hari, satu minggu, atau satu bulan.
  • Server atau aplikasi Shopee sedang error maka gratis ongkir Shopee tidak bisa diklaim.
Secara garis besar, alasan mengapa kode voucher gratis ongkir shopee tidak bisa digunakan saat berbelanja adalah tidak memenuhi persyaratan yang telah ditentukan oleh pihak Shopee. Hanya itu saja sebenarnya. Jadi Anda harus benar-benar membacanya.

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan kami. Semoga informasi kami di atas dapat dipergunakan sebaik mungkin. Pastikan semua penyebab voucher gratis ongkir Shopee tidak bisa digunakan di atas Anda baca dengan seksama agar tahu solusinya nanti. Baca Juga: Cara Menabung Emas di Shopee.