Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kode Jigsaw FF, Kumpulkan Dan Tebak Duta Chrono Untuk Dapat Skin Gratis

Kode Jigsaw FF -- Tentunya banyak pemain Free Fire yang saat ini sedang kebingungan dengan event yang saat ini sedang berlangsung yaitu Kode Jigsaw Free Fire. Tidak heran jika di bulan ini Garena ingin sekali lagi memanjakan para pemainnya. Makanya event kali ini tidak akan kalah dengan event-event sebelumnya. Baca Juga: Apa Itu Aliansi di FF?

Kode Jigsaw FF

Untuk event Garena Free Fire di bulan Desember 2020 ini adalah Operation Chrono. Menariknya, event ini tidak satu melainkan didalamnya masih terdapat event kecil yang bisa dimainkan oleh para pemain FF untuk mendapatkan hadiah tambahan yang sangat menarik.

Lebih rinci mengenai event Kode Jigsaw FF bisa Anda baca di bawah ini. Semoga saja informasi ini nanti bisa berguna kepada Anda selaku para pemain Free Fire. Jadi segera tebak duta Chrono untuk mendapatkan skin gratis.

Kode Jigsaw FF, Tebak Duta Besar Chrono Segera

Sebagai pemain Free Fire tentu Anda juga sudah mengetahui secara detail karakter kolaborasi yang akan segera hadir di dalam game Free Fire. Tapi kabarnya, informasi tersebut hanya rumor semata. Makanya sampai detik ini kabar akan karakter tersebut masih belum muncul.

Malah yang benar adalah Anda sekarang punya kesempatan untuk memainkan tebak duta besar Chrono yang akan segera hadir. Di dalam event kode Jigsaw FF ini, pemain FF berkesempatan untuk menebak nama. Ketika tebakan Anda sudah yakin maka bisa dimasukkan pada kotak yang tersedia. Ketika jawaban tersebut benar maka pada tanggal 7 Desember 2020, pemain Free Fire akan mendapatkan hadiah berupa skin baseball cyber swing. Jadi buruan ikut andil di dalamnya. Baca Juga: FF Booster Download.

Tapi sebelum Anda bisa menjawab duta besar Chrono tersebut maka Anda harus menyelesaikan misi jigsaw terlebih dahulu. Disini Anda harus bisa mendapatkan 5 jigsaw secara lengkap. Dengan begitu maka Anda baru bisa ikut melakukan tebak duta besar Chrono di event ini. Sebagai informasi, di awal permainan Anda akan mendapatkan 1 kode jigsaw Free Fire secara acak dari 5 jigsaw yang harus Anda kumpulkan.

Cara Main Kode Jigsaw Free Fire

Tugas Anda selama event tebak duta Chrono adalah membagikan kode jigsaw FF ini pada rekan-rekan Anda selama bermain game Free Fire. Sewaktu keseluruhan jigsaw sudah terkumpul maka dengan begitu kolom jawaban akan terbuka. Dari sini maka Anda sudah bisa mulai menebak duta besar Chrono.

Anda bisa mendapatkan kode jigsaw Free Fire dengan cara saling share kepada teman-teman game FF Anda. Mintalah kepada mereka untuk saling share agar Anda saling bertukar kode jigsaw Free Fire. Maka ini akan sanagt cepat sekali untuk menyelesaikan misinya. Anda harus menyelesaikan sebelum tanggal 7 Desember 2020 sebelum Operation Chrono dimulai.

Akhir Kata

Sekian penjelasan kami mengenai kode jigsaw FF. Semoga saja informasi dari kami berguna dan bermanfaat untuk Anda semua. Jangan sampai Anda tidak mengikuti event ini. Ajak minimal 4 teman Anda untuk menyelesaikan dengan cepat. Baca Juga: Apk Hack Akun FF Ryan AWW.