Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti Remembering di Instagram Ternyata Ini

Arti Remembering di Instagram -- Area Tekno sudah menjelaskan tentang arti damage di Instagram. Kali ini kami akan menjelaskan kepada anda arti istilah lain di Instagram yang cukup menyita perhatian banyak pengguna Instagram yaitu makna remembering di instagram. Ya ini memang terbilang baru ya istilahnya makanya jarang ada banyak pengguna Instagram yang mengerti akan hal tersebut.

Arti Remembering di Instagram

Label remembering di Instagram merupakan hal baru bagi pengguna Instagram. Hal ini karena sampai detik ini fitur remembering belum rilis secara global. Hanya dikalangan tertentu saja mengenai remembering tersebut dapat digunakan.

Yuk kalau begitu kita kupas sampai tuntas saja apa arti remembering di ig yang sebenarnya. Semoga dengan begitu maka Anda dapat memperoleh informasi yang pas untuk Anda semua. Sehingga Anda akan paham betul tentang hal ini kenapa bisa muncul.

Apa Arti Remembering di Instagram?

Mungkin tidak sedikit pengguna Instagram yang belum mengetahui lebih jelas mengenai apa itu remembering di Instagram. Oleh karena itu, kami akan jelaskan untuk Anda semua agar paham betul akan hal tersebut. Jadi remembering adalah fitur instagram baru yang fungsinya untuk melabeli akun instagram yang pemiliknya sudah meninggal dunia. Anda bisa cek detailnya di laman ini. Dengan kata lain semacam fitur kenangan instagram begitu. Kalau dari Instagram sendiri nama fitur aslinya adalah mengenang / kenangan.

Dengan munculnya kata remembering di bawah nama akun Instagram maka artinya adalah akun instagram tersebut sudah meninggal dunia. Jadi ini merupakan upaya pihak instagram untuk terus merangkul penggunanya agar terus mendapatkan penghormatan dari Instagram. Anda selaku keluarga dari mendiang bisa mengajukan akun instagram miliknya agar menjadi kenangan dengan masuk ke laman bantuan Instagram berikut untuk melakukannya.

Pada akhirnya, instagram tidak akan menghapus akun ig mendiang yang sudah lama ditinggalkannya. Jadi Anda bisa membuatnya terus beada di instagram namun dengan label remembering. Apakah Anda tertarik untuk mencobanya? Silahkan saja.

Cara Mendapatkan Label Remembering di Instagram

Seperti yang sudah kami sampaikan di atas, Anda tinggal masuk ke laman bantuan Kenangan. Lalu Anda tinggal mengisi form data mendiang yang akun instagramnya mau Anda jadikan remembering/kenangan.

Adapun data diri yang harus Anda isi meliputi nama Anda selaku pelapor, alamat email, nama almarhum, username almarhum, bukti kematian, tanggal kematian, dan info tambahan lainnya. Jika data diri sudah Anda isi dengan tepat, Anda bisa ketuk Kirim.

Selanjutnya Anda tinggal menunggu hasil dari pihak Instagram itu sendiri agar mendapatkan balasannya. Jadi sabar sampai instagram memberikan kabar untuk Anda. Apakah akun almarhum berhak mendapatkan Remembering atau tidak.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai arti remembering di Instagram. Semoga saja apa yang telah kami sampaikan di atas berguna untuk Anda semua. Jangan sampai tidak mencobanya untuk keluarga Anda yang telah meninggal. Apalagi jika terkena covid 19. Hal ini karena Instagram meluncurkan fitur ini untuk menghormati para korban covid-19 juga. Baca Juga: Kenapa Flash Kamera Belakang Instagram Tidak Bisa.