Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kurumi Free Fire, Apakah Benar Ada Bundle Kurumi di FF?

Kurumi Free Fire -- Area Tekno akan mengupas game Free Fire sekali lagi. Dalam kesempatan ini fokus Area Tekno adalah bocoran bundle kurumi di FF. Ya benar sekali, kabarnya Garena hendak merilis bundle set FF yang terimajinasi dari serial Anime Date A Live yaitu Kurumi Tokisaki. Tentu saja para penggemar Anime yang juga bermain game Free Fire tentu akan sangat menanti bundle tersebut. Baca Juga: Nico FF Apk Download.

Kurumi Free Fire

Free Fire memang game yang sangat seru dimainkan bersama teman. Apalagi jika dalam mabar tersebut Anda menggunakan set bundle yang sangat istimewa semacam kurumi FF ini. Makanya tidak heran jika banyak pemain FF yang segera ingin tahu kejelasan dari bundle ini. Ada yang sudah mulai menanyakan berapa harga bundle Kurumi di FF. Ada juga yang menanyakan kapan rilisnya. Dan masih banyak juga lainnya.

Untuk sementara ini kami hanya bisa menjelaskan sekilas tentang kurumi FF tersebut. Semoga saja kedepannya jika sudah ada kabar terbaru mengenai kurumi di FF ini maka kami bisa memperbarui konten dari pada artike ini. Yuk cek di bawah ini terlebih dahulu.

Siapa Kurumi Free Fire?

Kami sangat yakin bahwa para player FF tidak tahu sebenarnya siapa kurumi tersebut. Meskipun kami sudah menyebutkan bahwa dia adalah salah satu karakter dari serial Anime Date A Live namun kami sangat yakin bahwa masih belum ada yang tahu betul serial anime tersebut seperti apa. Anda justru pasti tahu kalau Anime Jepang lain misalnya Naruto dan One Piece.

Jangan khawatir meski Anda tidak mengetahuinya maka kami akan singgung sekilas untuk Anda. Kurumi di dalam Serial Anime Date A Live adalah salah satu Spirit yang paling berbahaya. Kurumi muncul di hadapan Shido yang bertujuan untuk memakan kekuatan di dalam tubuh dirinya. Kurumi sendiri secara penampilan mempunyai mata kanan inorganik yang menampilkan jam sisa dari hidupnya.

Kurumi sendiri mempunyai senjata api dan teknik pengendali waktu sebagai senjata pertahanan dirinya dari lawan-lawannya. Disisi lain, Kurumi sendiri mampu menyembuhkan luka, melihat masa lalu dan juga bisa melakukan time travel. Dari kesemuanya itu, yang paling menakutkan dari Kurumi adalah dia gembar membunuh manusia jahat yang berhubungan dengan Mana. Di samping itu, Kurumi juga harus mengumpulkan waktu agar bisa memperpanjang sisa hidupnya. Baca Juga: Bundle Vigilante FF.

Maka dari sinilah Garena tertarik untuk menjadikan Kurumi sebagai salah satu bundle set terkeren yang akan dirilis di tahun 2021. Namun apakah benar bundle Kurumi Free Fire akan ada di game FF? Tentu para pemain Free Fire sangat menantikan kabar kebenaran dari semua ini.

Apakah Benar Kurumi Ada Di FF?

Bagian ini yang wajib kita kupas secara mendalam dan detail. Informasi berhasil kami himpun dari laman ggwip, bundle Kurumi FF masih belum dapat dipastikan kebenarannya. Hal ini karena pihak Garena belum memberikan klarifikasi secara resmi melalui situs atau akun media sosial yang mereka miliki.

Sebelumnya, isu karakter Kurumi FF hadir di sebuah postingan Facebook Edit Gak Niat. Akun Facebook tersebut telah mempublikasikan sebuah screenshot dari karakter Kurumi FF yang ternyata jika dilihat betul-betul hanya sebuah editan. Dan anehnya, para YouTuber beken menjadikan foto tersebut sebagai bahan konten miliknya. Makanya isu tentang Kurumi di FF makin kian merebak saja. Padahal belum jelas kebenarannya.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai Kurumi Free Fire. Semoga saja apa yang sudah kami sampaikan di atas dapat dipergunakan dengan baik. Sebagai dasar referensi Anda semua. Pesan terakhir kami, teruslah menanam kebaikan. Apa yang kamu tanam ya itu yang kamu petik. Jaga kesehatan di masa pandemi yang kian menjadi-jadi. Hargai dan hormati setiap orang yang berusaha serta jangan menghambat rejekinya. Baca Juga: Apk Penghasil Diamond FF.