Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Callback Free Fire 2021, Ini Cara Menyelesaikan Misinya

Cara Callback Free Fire 2021 -- Area Tekno hari ini akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan bagaimana cara menyelesaikan misi callback Free Fire 2021. Semoga saja setelah Anda membaca artikel ini maka Anda bisa mengerti bagaimana misi callback Free Fire 2021 ini dapat diselesaikan. Lantas ini apakah sama dengan cara menyelesaikan misi callback Free Fire 2020? Ya kita akan kupas total disini agar tidak salah. Baca Juga: Hack Akun Free Fire 2021, Ini Caranya.

Cara Callback Free Fire 2021

Ketika Anda nanti berhasil menyelesaikan misi callback Free Fire 2021 ini maka Anda berkesempatan untuk mendapatkan hadiah sebesar 20000 diamond secara gratis. Jadi tidak heran jika banyak player FF yang ingin segera mencoba cara callback di FF tahun 2021 kali ini.

Hampir mirip dengan tahun-tahun sebelumnya, call back Free Fire ini secara ringkas adalah mengundang atau mengajak kembali para pemain Free Fire yang sudah tidak aktif selama 30 hari. Sepertinya sih mudah. Oleh sebab itu, anda harus segera tahu bagaimana cara menyelesaikannya.

Cara Callback Free Fire 2021 Mudah

Banyak yang menilai cara menyelesaikan misi callback FF 2021 tidaklah mudah. Anda harus bisa melewati beberapa tahap agar bisa mendapatkan hadiah utamanya. Bahkan ada yang menilai event callback Free Fire yang selalu diadakan Garena ini sedikit membingungkan. Makanya agar ini mudah, bacalah informasi lengkapnya dari kami seperti ini.

Event callback free fire selalu diadakan oleh Garena setiap tahunnya. Mengenai hadiah utama dari event tersebut adalah 19.999 diamond secara gratis. Dalam menyelesaikan misi callback maka pemain FF wajib mengundang teman game yang sudah tidak aktif selama 30 hari atau lebih. Hal ini karena jika Anda berhasil mengundang teman untuk bermain kembali game Free Fire maka Anda berkesempatan untuk mendapatkan hadiah diamond gratis. Baca Juga: Nama FF Keren +62.

Sehingga semakin banyak Anda mengundang teman bermain game Free Fire yang tidak aktif selama 30 hari lebih maka semakin banyak juga kesempatan untuk memperoleh diamond yang menjadi hadiah utamanya. Bahkan di event Call Back Free Fire juga masih terdapat banyak hadiah menarik lainnya yang bisa Anda dapatkan.

Daftar Hadiah Event Callback FF 2021

Inilah rincian daftar hadiah misi Callback Free Fire 2021.

  1. Berhasil mengundang 1 teman = 1 voucher Weapon Royale dan Huntdown Box.
  2. Berhasil mengundang 2 teman = 2 vocuher Diamond Royale dan 2 Huntdown Box.
  3. Berhasil mengundang 6 teman = 2 Gun Box AK Annihilator dan 10 Huntdown Box.
Nah itulah hadiah menarik lainnya selain hadiah 20000 diamond Free Fire secara gratis jika berhasil mengundang teman untuk bermain kembali game Free Fire tahun 2021.

Cara Menyelesaikan Misi Callback Free Fire 2021

Berikut rincian untuk menyelesaikan misi callback FF 2021.

  1. Buka game Free Fire.
  2. Kemudian silahkan Anda pilih gambar teman dipojok atas lobby.
  3. Berikutnya Anda pilih saja tulisan callback.
  4. Ketuk callback, lalu pilih tulisan panggil kembali.
  5. Anda akan melihat daftar teman game FF yang sudah tidak aktif selama 2 minggu. Selanjutnya ketuk Undang.
  6. Terakhir, Anda bisa share link event ini ke sosial media yang Anda punya misalnya WhatsApp, Facebook, Instagram dan lain-lain untuk memanggil kembali teman yang sudah tidak aktif di game Free Fire,
Dengan cara tersebut maka Anda sudah bisa mulai mengerjakan misi callback FF 2021. Hanya saja agar selesai maka Anda harus bisa membujuk teman Anda yang sudah tidak aktif agar mau bermain kembali. Ketika demikian maka event Callback Free Fire akan selesai.

Akhir Kata

Demikian penjelasan kami mengenai cara callback Free Fire 2021. Semoga saja dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa berbuat kebaikan terus ya. Allah SWT selalu mengawasimu. Baca Juga: Cara Mendapatkan Emote FF Gratis 2021.