Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Grup di BiP Mudah Sekali

Cara Membuat Grup di BiP -- Aplikasi BiP memang masih baru. Namun demikian, aplikasi besutan dari Turki ini sudah menduduki posisi kedua di Play Store sebagai aplikasi sosial media paling popular di bawah Telegram. Banyak yang klaim bahwa BiP sangatlah mirip dengan WhatsApp. Dengan begitu maka ada beragam fitur yang sama persis fungsinya dengan aplikasi Wa tersebut. Salah satunya adalah membuat grup di BiP. Baca Juga: Aplikasi Rambut Gondrong Viral.

Cara Membuat Grup di BiP

Anda harus tahu bahwa cara buat grup di BiP juga terbilang mudah. Hanya saja karena ini aplikasi baru maka tidak jarang pengguna yang masih bingung melakukannya. Agar Anda tahu bagaimana prosedurnya maka Anda sudah berkunjung di tempat yang tepat. Hari ini, Area Tekno akan coba membantu Anda untuk membuat grup di BiP.

Banyak pengguna WhatsApp yang saat ini mulai beralih ke BiP karena sudah kesal dengan kebijakan baru dari aplikasi tersebut. Mereka berbondong-bondong segera menggunakan BiP karena dinilai sama untuk cara pakainya. Makanya saat ini sudah mulai bermunculan bagaimana cara buat grup di Bip. Dan nanti kamipun juga akan jelaskan cara mengganti bahasa di aplikasi BiP. Jadi tunggu saja.

Cara Membuat Grup di BiP, Ini Syaratnya

Agar Anda bisa membuat grup di BiP maka setidaknya Anda sudah punya 3 orang yang terdaftar di aplikasi BiP. Dengan begitu maka proses pembuatan grup di BiP dapat dilakukan dengan mudah tanpa terkendala apapun. Makanya saat ini yang bisa Anda lakukan adalah mencari setidaknya 2 orang yang sudah menggunakan BiP.

Lhah kenapa 2? Katanya kan 3 orang? Tenang dari 3 orang itu, salah satunya adalah Anda sendiri. Makanya Anda hanya harus mencari 2 orang lagi. Dengan ini maka Anda akan bisa membuat grup di BiP dengan mudah. Baca Juga: Download ToonMe Mod Apk Untuk Edit Foto Jadi Anime.

Jika syarat tersebut sudah Anda penuhi maka Anda bisa mempelajari step demi step berikut agar grup di BiP bisa Anda buat dengan lancar tanpa ada masalah. Adapun penjelasannya kami sampaikan di bawah ini. Semoga dapat dipergunakan dengan tepat.

Cara Buat Grup di Aplikasi BiP

Anda bisa buat grup di BiP sama persis dengan yang ada di WhatsApp. Kira-kira begini.

  1. Buka aplikasi BiP Anda, kemudian Anda tekan tombol chat warna biru.
  2. Berikutnya, tekan tombol New Group Chat untuk membuat grup baru di BiP. 
  3. Pilih kontak yang ingin Anda masukkan kedalam grup BiP yang Anda buat, kemudian tekan tombol > yang berada di bagian bawah.
  4. Tulis nama grup dan icon grup BiP yang Anda buat, kemudian tekan tombol centang.
  5. Grup BiP berhasil dibuat dan Anda dapat menggunakannya secara langsung.
Dengan mengikuti step demi step di atas maka Anda bisa membuat grup di BiP dengan mudah. Hanya butuh jumlah pengguna BiP sebanyak 3 orang maka semuanya bisa dilakukan dengan cepat.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai cara membuat grup di aplikasi BiP. Semoga Anda dapat melakukannya. Jangan sampai Anda gagal. Hal ini karena mudah dilakukan. Terakhir, selalu jaga diri di masa pandemi dan teruslah berbuat kebaikan karena saat ini sudah banyak bencana alam yuk sisihkan harta untuk membantu sesama bukan malah menciderai orang lain. Baca Juga: TikTok Cash, Cara Dapat Uang dari TikTok.