Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Merubah Bahasa di Aplikasi BiP Ternyata Mudah

Cara Merubah Bahasa di Aplikasi BiP -- Dalam kesempatan yang baik ini, Area Tekno akan membahas informasi seputar cara mengganti bahasa di BiP. Oleh sebab itu, jika saat ini Anda mengalami masalah tidak bisa mengubah bahasa di BiP maka Anda bisa membaca ulasan kami sampai selesai. Semoga dengan begitu Anda akan paham dengan prosedur untuk ganti bahasa di BiP. Baca Juga: Cara Membuat Grup di Aplikasi BiP.

Cara Merubah Bahasa di Aplikasi BiP

BiP adalah aplikasi perpesanan singkat sebagai penggai WhatsApp. BiP mulai digunakan oleh netizen karena kesal dengan pembaruan dari aplikasi WhatsApp. Makanya sampai detik ini banyak sekali informasi mengenai hal tersebut. Nah ketika Anda benar-benar memutuskan untuk menggunakan aplikasi BiP maka Anda akan dihadapkan dengan bahasa yang mungkin tidak ada mengerti.

Nah dari pada Anda bingung dengan setting bahasa yang sedikit membuat Anda tidak tahu harus bagaimana maka coba cek panduan kami mengenai cara mengganti bahasa di Aplikasi BiP kali ini. Semoga saja apa yang kami sampaikan berikut berguna bagi Anda semua yang saat ini mau mengubah bahasa di BiP.

Bagaimana Cara Merubah Bahasa di Aplikasi BiP? Apakah Bisa?

Banyak sekali pertanyaan di saluran YouTube yang sudah kami tonton mengenai BiP. Salah satu yang kami ingat adalah bagaimana cara mengganti bahasa di BiP. Mungkin karena terbilang masih baru, makanya tidak semua orang mengetahui cara mengubah bahasa di BiP ini.

Padahal sebagai aplikasi perpesanan singkat yang sangat mirip dengan WhatsApp, Anda punya kesempatan untuk merubah bahasa di BiP dengan beberapa langkah saja. Ada banyak manfaat ketika Anda mengubah bahasa BiP salah satunya untuk mempermudah navigasi Anda dalam menggunakan BiP tersebut.

Perlu dicatat, terkait pertanyaan dalam sub judul ini maka kami tekankan bahwa yang bisa Anda ubah bahasa dari BiP adalah bahasa di chat-nya bukan bahasa tampilan di BiP. Makanya Anda harus membedakan agar bisa mengerti dari konten yang kami bagikan ini.

Apakah Aplikasi BiP Mendukung Bahasa Indonesia?

Sampai detik ini, bahasa chat di BiP sudah mendukung bahasa Indonesia. Tetapi untuk bahasa tampilan aplikasi BiP masih belum. Sehingga dengan begitu, ketika ada orang asing yang mengirim kepada Anda maka secara otomatis ketika Anda sudah setting translate bahasa di BiP, bahasa asing tersebut langsung berubah menjadi bahasa Indonesia.

Berikut penjelasan langkah demi langkah mengenai tata cara mengubah bahasa chat di aplikasi BiP. Semoga saja apa yang disampaikan dalam penjelasan ini dapat dimengerti oleh Anda semua selaku pengguna aplikasi BiP.

Cara Mengganti Bahasa di Aplikasi BiP

Untuk bisa merubah bahasa di aplikasi BiP maka Anda perlu mengaktifkan Default Received Translation. Ketika setting tersebut sudah Anda lakukan, maka cek penjelasan ini mengenai cara merubah bahasa di aplikasi BiP.

  1. Buka aplikasi BiP.
  2. Pilih menu More yang ada di pojok kanan bawah.
  3. Sekarang pilih Settings > pilih Chat Settings untuk mengubah pengaturan bahasa.
  4. Pada Default Received Translation silahkan Anda pilih Bahasa Indonesia.
  5. Selesai.
Dengan mengikuti penjelasan kami tersebut maka Anda pasti sudah bisa mengganti bahasa di aplikasi BiP. Semoga Anda paham.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai cara mengubah bahasa di BiP. Kami harap tutorial ini dapat membantu meskipun tidak 100%. Semoga berguna dan bermanfaat untuk Anda semua. Kami harap Anda bisa menyisihkan sedikit harta untuk donasi bencana alam di Indonesia. Salam sejahtera untuk Anda semua. Baca Juga: Filter Cowo jadi Cewek yang Viral di TikTok.