Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Firman Mods Apk Cheat FF Mod Menu Anti Banned Katanya

Firman Mods Apk -- Area Tekno sudah sering sekali membahas aplikasi mod cheat game Free Fire yang siap membantu Anda semua untuk mendapatkan booya.  Kami memposting hal-hal semacam ini bukan tanpa tujuan. Melainkan, kami ingin Anda semua para player FF lebih waspada lagi terhadap player-player yang bermain curang. Dengan begitu Anda bisa lebih waspada kembali. Baca Juga: Icon Store Diamond FF.

Firman Mods Apk

Pada kesempatan yang baik ini, Area Tekno akan membahas informasi seputar Firman Mods yang juga merupakan cheat FF yang diklaim anti Banned. Sepertinya tidak masuk akal namun akan kita bahas sampai tuntas agar tidak salah kaprah.

Berikut penjelasan kami mengenai aplikasi Firman Mods. Semoga saja dapat membantu Anda dalam mencari informasi terkait dengan hal tersebut. Pastikan bahwa Anda membaca ulasan ini sampai tuntas agar tidak salah jalan.

Apa itu Firman Mods Apk? Yuk Kita Bahas

Firman mods apk adalah aplikasi modifikasi dari orang ketiga terkait dengan game Free Fire. Yang namanya mod tentu saja sudah ditambahkan beragam fitur yang tidak ada di versi aslinya. Apk Mod Menu FF ini masih baru. Jadi tidak heran jika masih belum banyak yang tahu terkait dengan firman mods ini.

Yang wajib dipahami oleh setiap pemain Free Fire adalah apk mod semacam ini memang dibuat untuk para pemain FF yang menginginkan kemenangan dengan cara instan bahkan cenderung tidak fair. Makanya jika Anda benar-benar anti terhadap cheat maka tidak usah menggunakannya.

Jadi sekarang anda sudah tahu apa itu aplikasi Firman Mods. Semoga saja Anda tidak bertanya-tanya apa sebenarnya Firman Free Fire ini apk mod seperti apa. Dengan begitu gambaran tentang apk ini semakin jelas dan Anda bisa menyikapinya. Baca Juga: Tool Skin Apk FF Anti Banned.

Daftar Fitur Firman Mods Apk

Berikut adalah daftar fitur Firman Mods yang membuat banyak pemain Free Fire ingin menggunakannya. Tentu saja fitur ini akan membuat permainan tidak kondusif dan ekosistem game sangat terganggu. Berikut fiturnya.

Cheat FF Firman Mods ini sudah dilengkapi dengan fitur Semi AIMBot, AIM Lock Head, Super Headshot, Semi AIMbot, AIM Lock Head, No Fire Delay, Sensibilidade, No Lag, dan Anti Banned. Semua fitur ini sangatlah luar biasa. Bahkan digadang-gadang akan sama hebatnya dengan cheat ruok FF.

Fitur-fitur ini nanti ketika apk Firman FF sudah terpasang maka hanya tinggal diaktifkan saja dengan sangat mudah. Sebagai contoh saja, ketika Firman Mods sudah terpasang maka Anda bisa mencoba super Headshot yang mana ini bisa menembak lawan selalu tepat di kepala.

Download Firman Mods Apk

Jika Anda memang sudah tidak takut dengan banned, maka silahkan saja dicoba aplikasi ini. Anda harus sudah siap dengan segala resiko dengan memasang apk ini. Soalnya ini adalah apk dari pihak ketiga. Bisa jadi sama modders-nya sudah disisipkan virus yang berbahaya. Bahkan yang terburuk adalah akun dan perangkat Anda dibanned oleh Garena.

Download

Anda bisa download firman mod apk cheat FF dari link di atas. Anda hanya harus membutuhkan sedikit kuota saja. Dengan begitu maka apk Firman FF bisa Anda miliki sepenuhnya. Selanjutnya Anda bisa memasangnya di hp Anda agar bisa digunakan dengan mudah.

Cara Memasang Firman Mods Apk Cheat Menu FF

Anda bisa mengikuti penjelasan kami berikut agar Anda bisa pasang firman mods ini.

  1. Download firman mods ff apk dari link di atas.
  2. Anda harus ekstrak apk tersebut dengan ZArchiver.
  3. Sekarang masuk di bagian Android > Data lalu ganti di bagian com.dts.freefireth menjadi com.dts.freefireth1.
  4. Lanjut masuk juga di bagian OBB, ganti com.dts.freefireth menjadi com.dts.freefireth1.
  5. Lepas pemasangan game free fire originalnya di hp Anda.
  6. Cari dan temukan firman mods apk dan silakan pasang.
  7. Jika sudah berhasil memasang apk ini, maka segeralah ubah kembali di bagian Data dan OBB yang awalnya folder com.dts.freefireth1 menjadi com.dts.freefireth.
Dengan mengikuti penjelasan kami tersebut maka Anda sudah berhasil untuk memasang aplikasi Firman Mod Menu FF. Semoga saja Anda tidak salah langkah. Baca Juga: Config Free Fire Anti Lag dan Auto Headshot.

Cara Menggunakan Firman Mods Apk Free Fire

Anda harus mengikuti penjelasan ini agar bisa menggunakan firman mods. Semoga berguna. Silahkan Anda jalankan firman mod menu apk ff. Kemudian Anda bisa memasukkan username dan password perhatikan di bawah ini.

  • Username : firmanmods
  • Password : 8ksubscribe

Kemudian Anda bisa klik start maka secara otomatis akan membuka game FF Anda. Agar bisa mengaktifkan cheat mod menu ff ini, maka Anda bisa mengetuk logo game yang melayang di area layar Anda. Dengan mengetuk logo tersebut maka Anda akan dapat banyak rekomendasi cheat yang sangat berbahaya. Selanjutnya pilih mod menu pilihan Anda dengan geser ke arah kanan.

Disini Anda harus memilih seperlunya saja kemudian Anda tinggal keluar saja dari cheat tersebut agar bisa menutupnya. Dengan ini maka menggunakan apk tersebut sudah selesai. Mudah kan? Namun Anda harus cek dahulu aman atau tidaknya.

Apakah Firman Mods Apk Aman?

Anda harus tahu bahwa Garena sangat melarang para pemainnya untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga dengan jenis apapun. Sehingga terkait dengan Firman Mods ini tentu saja masuk dalam kategori apk cheat yang sangat merugikan developer dan juga pemain FF yang fair. Dengan kata lain apk ini tidak aman dan merusak ekosistem keseimbangan game Free Fire.

Meskipun Mod Apk ini diklaim memiliki fitur anti banned, tentu saja ini bukan jaminan. Hal ini Garena setiap waktu terus melakukan perubahan agar tidak bisa dibobol oleh pemain curang. Sehingga dengan begitu sistem keamanan Garena kian bersih dan para cheater akan didepan jauh-jauh.

Perlu Anda tahu bahwa menggunakan Firman Mods Apk FF maka Anda harus siap menghadapi resiko banned permanen dari Garena bahkan bisa jadi banned IP ataupun perangkat. Jadi Anda harus perhatikan semua resiko ini terlebih dahulu.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengena firman mods apk. Semoga saja apa yang sudah kami jelaskan di atas berguna untuk Anda semua. Jangan sampai Anda tidak menjaga kesehatan dan kebaikan hati Anda. Hal ini karena setiap waktu Indonesia kita ini semakin parah saja. Baca Juga: Cara Mendapatkan Emote FF Gratis 2021.