Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

freefireluckydraw.com Dapat Diamond 9999 FF Gratis, Apa Benar?

Freefireluckydraw.com -- Jika Anda mau hadiah gratis di dalam game Free Fire maka Anda bisa mencoba masuk ke laman free fire lucky draw.com. Situs yang beralamatkan di freefireluckydraw.com ini diduga kuat bisa memberikan hadiah gratis yang sangat menarik untuk Anda coba. Makanya jika Anda penasaran dengan semua hal ini. Layak bagi Anda untuk terus berada di sini agar bisa mendapatkan informasi lebih rinci terkait dengan hal tersebut. Baca Juga: Kode Redeem ff6m1l8sqauy.

Free Fire Lucky Draw com

Situs free fire lucky draw.com merupakan situs pihak ketiga untuk melakukan lucky draw di dalam game Free Fire secara gratis. Jadi Anda tidak membutuhkan diamond sama sekali agar bisa menggunakannya. Hanya saja Anda harus tahu sejak awal. Belum ada situs pihak ketiga yang berhasil mengobrak-abrik sistem keamanan Garena. Makanya kita akan coba kupas apakah ini situs aman atau justru situs phising yang siap mencuri akun FF Anda.

Oleh karena itu, agar Anda tahu betul dengan situs freefireluckydraw com maka Anda harus mau membaca ulasan kami berikut agar Anda tidak salah langkah. Intinya Anda jangan mudah percaya dengan hal semacam ini karena belum tahu kejelasannya. Alangkah lebih baik jika dicek dahulu kebenarannya baru Anda bisa ambil kesimpulan.

Freefireluckydraw.com, Apa itu?

Freefireluckydraw.com adalah situs pihak ketiga yang diklaim sebagai event ff terbaru tahun 2021 yang menawarkan berbagai macam jenis hadiah menarik dengan melakukan spin agar bisa mendapatkan hadiah gratis. Banyak yang menganggap situs ini adalah situs free fire lucky draw.com reward ff 2021. Padahal ini bukan itu.

Ketika Anda membuka situs tersebut maka Anda akan tahu bahwa terdapat 10 macam hadiah yang dapat Anda klaim secara gratis. Namun proses mendapatkannya tidak pasti karena sistem akan mengaturnya secara acak. Oleh sebab itu, untuk Anda yang mungkin mau mendapatkan diamond sejumah 9999 di dalam game free fire gratis maka silahkan anda coba situs tersebut dengan bijak. Masalahnya hanya saja, apakah memang free fire lucky draw.com adalah kejutan dari Garena di awal tahun 2021. Baca Juga: Kurumi Free Fire, Apakah Benar Ada?

Hal ini mengingat selama ini sudah ada banyak sekali situs pihak ketiga yang menjadi situs phising yang sudah menipu banyak pemain FF. Ini bukan pertama kalinya makanya kami ketika mengetahui ada situs semacam free fire lucky draw.com muncul kami langsung tidak percaya begitu saja. Sudah ada bukti lainnya yang membuat itu menjadi tidak benar. Meskipun sudah menawarkan hadiah gratis semacam skin senjata, bundle, karakter, diamond dan juga item lainnya secara gratis.

Sehingga dugaan kamipun mengarah bahwa freefireluckydraw.com akan sama saja dengan situs pihak ketiga yang pernah ada. Makanya kami menyarankan agar sebagai pemain FF, Anda mau untuk menambah wawasan jangan hanya tertipu dengan hadiah gratis semacam ini. Pasalnya, lucky draw asli di dalam game Free Fire itu selalu membutuhkan diamond untuk melakukan spin dalam event tersebut.

Cara Menggunakan Freefireluckydraw.com Untuk Dapat Diamond 9999 FF Gratis

Jika Anda penasaran untuk menguji coba kebenaran situs free fire lucky draw.com maka Anda bisa ikuti petunjuk kami di bawah ini.

  1. Anda bisa kunjungi situs event free fire 2021 ini di laman http://freefireluckydraw.com/.
  2. Anda akan melihat berbagai macam hadiah disana misalnya saja skin senjata, diamond sejumlah 9999, bundle jenggot old dan masih banyak lagi lainnya.
  3. Agar Anda bisa menjalankan spin tersebut maka silahkan Anda tekan tombol start spin. Dengan begitu maka secara otomatis hadiah yang akan Anda dapatkan nanti ditandai dengan warna kuning.
  4. Apabila Anda mau mendapatkan hadiah diamond FF sejumlah 9999 maka silahkan Anda lakukan spin berulang kali agar tepat pada hadiah tersebut.
  5. Nah ketika hadiah menurut Anda sudah pas maka silahkan tekan tombol “ambil sekarang”.
  6. Anda harus login dengan menggunakan akun FB atau VK yang terhubung dengan akun FF Anda.
  7. Terakhir Anda tinggal mengikuti instruksi saja yang ada di layar sampai selesai.
Disini kami sarankan agar Anda tidak menggunakan akun FB. Karena kami ada keyakinan bahwa situs ini adalah situs phising maka ketika Anda login dengan akun FB maka bisa jadi akun Anda tersebut akan hilang dikemudian hari karena dicuri orang.

Apakah Free Fire Lucky Draw.com Aman?

Situs freefireluckydraw.com ini memang menawarkan hadiah gratis kepada para player Free Fire. Namun Anda harus tahu bahwa situs semacam ini bukanlah situs yang aman. Buktinya apa? Silahkan cek ketika tahap terakhir di atas. Jika Anda hanya berputar-putar tidak jelas dalam mengikuti instruksi di layar maka Anda hanya dibohongi situs tersebut.

Sudah ada banyak player FF yang mencobanya hanya saja sama seperti yang kami alami. Makanya kami menduga situs free fire lucky draw.com hanyalah situs hoax yang hanya ingin mencuri data dari pemain FF. Hal ini karena data tersebut sangatlah penting bagi mereka.

Oleh sebab itu, jika Anda mengharapkan banyak hadiah gratis di lucky spin draw com tersebut maka kami sarankan agar Anda tidak login dengan akun FB maupun VK yang sudah bind dengan akun ff anda. Hati-hati dan jangan mudah tertipu.

Akhir Kata

Sekian penjelasan kami mengenai freefireluckydraw.com. Semoga saja apa yang sudah kami jelaskan di atas bisa menjadi dasar untuk Anda semua agar lebih hati-hati dalam menggunakan situs pihak ketiga di luar milik Garena. Baca Juga: Nicoo FF Apk Download.