Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sensitivitas FF Hp Xiaomi 6a Auto Headshot

Sensitivitas FF Hp Xiaomi 6a -- Dalam kesempatan kali ini, Area Tekno akan mengupas terkait sensitivitas game Free Fire sekali lagi. Untuk hari ini Area Tekno akan membahas seputar sensitivitas Free Fire untuk Hp Xiaomi 6A. Kenapa Hp Xiaomi? Jawabnnya simple. Hal ini karena Hp Xiaomi merupakan perangkat kelas menengah ke bawah yang harganya relatif terjangkau oleh saku warga negara Indonesia. Sehingga tidak heran jika para pemain FF yang notabene masih bocil pasti menggunakan hp Xiaomi. Baca Juga: Sensitivitas FF Kopral Jono.

Jika dilihat lihat di pasaran, hp Xiaomi meski terbilang hp buatan China namun secara spesifikasi memang sangat handal. Makanya kami tidak heran jika di masyarakat saat ini sudah banyak sekali pemain Free Fire yang bermain dengan menggunakan Xiaomi terlebih lagi dengan Xiaomi Redmi 6A.

Oleh sebab itu, bagi Anda para pemain Free Fire yang saat ini menggunakan hp Xiaomi 6A maka Anda bisa membaca artikel ini sampai selesai. Semoga saja apa yang kami sampaikan ini nanti dapat dipergunakan dengan baik.

Setting Sensitivitas FF Hp Xiaomi 6A

Di bawah ini sebenarnya bukan hanya untuk settingan sensitivitas Free Fire Hp Xiaomi 6A saja. Melainkan Anda juga bisa mempergunakannya di hp Xiaomi yang lainnya. Oleh sebab itu, Anda harus segera mencobanya. Siapa tahu cocok. Ini bisa Anda atur sendiri sebenarnya mau dinaikkan atau diturunkan tergantung dari keinginaan Anda.

Jadi Hp Xiaomi lain yang bisa menggunakan setting sensitivitas Free Fire Xiaomi 6A adalah Xiaomi redmi 5a, note 5 Pro, note 5, 4x, dan masih banyak lagi lainnya. Sehingga memang ini sangatlah luas penggunaannya, Dari laporan yang sudah kami terima, jika Anda menggunakan hp Xiaomi maka kebanyakan pasti cocok dengan settingan ini. Baca Juga: Sensitivitas Ruok FF.

Tanpa perlu panjang lebar lagi. Berikut kami sampaikan settingan sensitivitas FF Hp Xiaomi 6A yang bisa anda coba. Sekali lagi Anda bisa mengembangkannya sendiri jika dirasa kurang pas. Hal ini karena ini hanya sekedar berdasarkan pengalaman kami. Jadi bisa jadi ada tidak cocoknya sedikit-sedikit.

Setting Control

Setting control berfungsi untuk kemudahan dan membantu Anda pada waktu permainan game Free fire dimulai. Yang terpenting adalah presisi bidik dibuat default saja karena kalau Anda mengatur ‘hanya scope’ dan ‘kontrol penuh’ maka akan susah untuk mendapatkan auto headshot.

Sensitivitas Free Fire Redmi 6A

Bagian ‘tombol tembak di kiri’ itu tidak perlu seperti pada gambar. Anda bisa mengatur sesuai selera saja. Selanjutnya Anda bisa cek settingan seperti pada gambar di atas.

Setting HUD

Agar Anda bisa setting HUD, maka silahkan Anda masuk ke bagian Pengaturan – Control – Custom HUD. Silahkan ikuti settingan khusus berikut.

  1. Layar 6 inchi – setting ukuran 72%
  2. Layar 5,8 inchi – setting ukuran 62%

Hal ini penting karena berhubungan dengan kenyamanan yang dihasilkan saat menggunakan settingan Hp Xiaomi 6A tersebut. Dari sini langsung masuk ke setting sensitivitas FF untuk hp Xiaomi.

Setting Sensitivitas Free Fire Xiaomi 6A

Berikut settingannya.

  • lihat sekeliling : 48
  • Red Dot Sight : 80
  • 2x scope : 51
  • 4x scope : 29
  • AWM scope : 8
Anda dapat mencontoh settingan tersebut. Setting sensitivitas sangat nyaman jika digunakan di HP Xiaomi 6A. Bahkan ini juga bisa digunakan di hp Xiaomi lainnya.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai sensitivitas FF hp Xiaomi 6A. Semoga saja dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa berbuat kebaikan sekecil apapun itu, misalnya saja menghargai orang lain. Baca Juga: Sensitivitas FF Rasya Rasyid.