Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Sensitivitas FF Kopral Jono Auto Headshot

Sensitivitas FF Kopral Jono -- Setelah Area Tekno menjelaskan tentang sensitivitas Rasya Rasyid FF maka kali ini kami akan membahas mengenai sensitivitas Free Fire Kopral Jono Asli. Kopral Jono adalah seorang YouTuber gaming Free Fire yang cukup digandruingi saat ini. Meskipun dalam setiap konten YouTubenya menghadirkan konten prank, namun untuk masalah skill bermain game FF jangan ditanya lagi. Tak jarang Kopral Jono juga memamerkan bagaimana cara dia kill lawan dengan cara auto headshot.

Sensitivitas FF Kopral Jono

Setiap pemain Free Fire tentu mempunyai settingan sensitivitas sendiri-sendiri. Hal ini karena ketepatan dalam mengatur sensitivitas game FF dengan gaya bermain akan sangat berdampak pada hasil yang diperoleh dalam permainan game Free Fire. Bahkan ketika settingan sensitivitas game Free Fire yang sudah digunakan itu pas dengan gaya bermain maka tidak heran jika sering mendapatkan auto headshot.

Kenapa di game Free Fire selalu memburu headshot? Jawabannya sih simple agar lawan dapat dikalahkan dengan cepat. Dengan begitu maka kesempatan untuk mendapatkan Booyah di dalam game Free Fire juga akan semakin mudah. Oleh sebab itu, tepat sekali rasanya jika Anda datang kemari untuk mendapatkan referensi sensitivitas Free Fire Kopral Jono untuk meraih itu semuanya. Meski di dalam game Free Fire sudah ada settingan default sensitivitas game FF namun itu semuanya belum cukup untuk membantu Anda dalam meraih kemenangan. Oleh sebab itu, cobalah settingan sensitivitas berikut.

Siapa Itu Kopral Jono FF?

Sebagian besar pembaca situs ini yang notabene adalah pemain FF mungkin tidak kenal dengan Kopral Jono. Akan tetapi mungkin bagi Anda yang sering nonton video FF di YouTube, kami yakin Anda tidak asing dengan Kopral Jono. Kopral Jono adalah salah satu YouTuber gaming Free Fire yang skillnya lumayan hebat. Meski dia terbilang baru dalam ranah ini jika dibandingkan dengan Letda Hyper dan Budi01 Gaming, namun sekarang Kopral Jono sudah mempunyai jutaan subscribers tidak kalah dengan mereka berdua.

Kopral Jono sendiri mulai dikenal oleh pemain FF lantaran di setiap konten yang dia upload selalu menghadirkan konten prank yang lucu dan menghibur. Meskipun demikian, di sela-sela kontennya tersebut dia tidak jarang selalu menampilkan keahliannya dalam bermain game Free Fire. Makanya Kopral Jono kian melejit karirnya. Baca Juga: Hack Akun Free Fire 2021.

Jika Anda sudah penasaran dengan sensitivitas Free Fire Kopral Jono maka silahkan Anda cek di bawah ini. Anda bisa mencobanya secara langsung. Hanya saja mungkin ada sebagian yang tidak cocok dengan sensitivitas tersebut. Alasannya karena banyak hal bisa jadi karena memang skill pemainnya sendiri, bisa juga karena perangkat yang digunakan atau bahkan karena hal lainnya.

Sensitivitas FF Kopral Jono Asli

Jika Anda mau coba sensitivitas yang digunakan Kopral Jono di game Free Fire maka inilah dia yang asli.

  • Lihat Sekeliling: 84
  • Red Dot Sight : 92
  • 2x scope : 57
  • 4x scope : 74
  • Awm scope : 50
Nah itulah dia sensitivitas Kopral Jono yang bisa Anda coba. Selanjutnya Anda bisa mengatur bagian Kontrol. Cukup bagian AWM Sniping yang dipilih bagian Tekan untuk Scope. Sisanya biarkan titik kuning berada di kiri. Lalu Efek Visual bisa memilih Tidak ada Darah.

Bagian Auto Pickup, cukup bagian Special Equipments yang dipilih OFF. Lalu, Auto Pickup Speed pilih Fast. Sisanya biarkan ON semua. Dengan begitu sepertinya sudah bagus sensitivitas kali ini dari Kopral Jono. Selanjutnya Anda tinggal main saja seperti biasa.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai Sensitivitas FF Kopral Jono. Semoga saja apa yang kami sampaikan di atas berguna untuk Anda semua. Pastikan Anda mencobanya karena ini merupakan sensitivitas dari ahlinya. Semangat pagi dan selamat bekerja. Baca Juga: Akun FF Sultan Tidak Terpakai 2021.