Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Shopee Games Hilang? Kenapa? Yuk Cari Tahu

Shopee Games Hilang -- Bagi Anda yang saat ini merasa kebingungan kenapa Shopee Games hilang maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan cara mengatasi Shopee Games hilang baik di perangkat Android ataupun di iOS iPhone. Makanya terus berada di sini agar Anda menemukan jawabannya. Baca Juga: Daftar Shopee Food.

Shopee Games Hilang

Dalam beberapa jam saja, para pengguna Shopee mengalami kebingungan yang sangat tinggi sejak kemarin. Alasannya karena Shopee Games yang biasanya mereka mainkan tiba-tiba hilang entah kemana. Sehingga permainan semisal Shopee Tanam, Shopee Pancing, Shopee Bubble dan masih banyak lagi lainnya menjadi tidak bisa dimainkan.

Nah jika Anda mencari alasan kenapa hal ini bisa terjadi maka kami Area Tekno akan mencoba membantu Anda untuk menemukan jawabannya. Kemudian, Area Tekno juga akan membantu Anda dalam mengatasi hal tersebut agar tidak terulang kembali.

Apa itu Shopee Games? Yuk Cari Tahu

Shopee sudah sejak lama merilis fitur permainan di dalam aplikasinya. Nah semua permainan dari Shopee yang berada di daalam aplikasi dibalut dalam nama yaitu Shopee Games. Perlu Anda ketahui bahwa Shopee Games sangatlah berguna untuk para pengguna Shopee. Hal ini karena dengan adanya Shopee Games para pengguna tidak hanya bisa bermain game saja untuk menghibur diri namun ternyata pengguna Shopee juga bisa mendapat voucher ataupun hadiah menarik lainnya.

Akan tetapi dalam 2 hari terakhir, fitur Shopee Games tiba-tiba menghilang begitu saja dari beranda aplikasi Shopee. Sehingga, hal tersebut pada akhirnya membuat banyak pengguna Shopee ramai-ramai memperbincangkan hal tersebut bahkan langsung ada yang mencari cara mengatasi Game Shopee Hilang dari Google ataupun dari YouTube. Baca Juga: Cara Pengembalian Dana di Shopee.

Lantas apakah benar bahwa Shopee Games hilang dan tidak bisa dimainkan? Langsung saja coba cek ulasan kami berikut agar Anda mengetahuinya dengan jelas. Semoga artikel ini dapat Anda pergunakan dengan baik. Tentu saja langsung dicoba juga tidak ada masalah sama sekali.

Shopee Game Hilang / Tidak Ada

Jika Anda sekarang sudah membuka aplikasi Shopee, coba perhatikan sekilas pada menu Shopee Games. Ternyata Shopee Game tersebut sudah hilang. Shopee Game tidak ada di tempatnya seperti biasa. Lantas kenapa ini bisa terjadi? Mungkin sebagian pengguna Shopee akan berfikir seperti itu.

Pada umumnya, tombol Shopee Games terletak menjadi satu dengan Fitur Shopee yang lainnya misalnya saja Shopee Mall dan Gratis Ongkir Xtra. Kenapa ini bisa terjadi? Apakah Shopee benar benar sudah menghapus Game Shopee dari menu tersebut? Sudah pasti semua pengguna Shopee akan kebingung jika ini harus benar benar terjadi.

Sekedar informasi saja, Game Shopee tidaklah hilang. Namun Shopee Games sudah berubah nama. Sekarang ini, Shopee Games telah berubah nama menjadi Hadiah Shopee. Makanya Anda tidak akan menemukan pilihan Shopee Games di aplikasi Shopee itu sendiri.

Dengan mengetuk tombol Hadiah Shopee maka secara otomatis Anda akan masuk ke Shopee Games. Kemudian, Anda bisa bermain game seperti biasanya. Sehingga Anda masih punya kesempatan untuk bisa mendapatkan Voucher, Koin Shopee, dan hadiah menarik lainnya dari fitur Shopee Games tersebut.

Kenapa Shopee Candy Hilang?

Apabila Anda sudah menekan tombol Hadiah Shopee, maka Anda akan disajikan banyak game yang bisa Anda mainkan secara gratis. Namun sayangnya, dalam update Shopee Games kali ini yang telah berubah Hadiah Shopee ada beberapa game yang benar-benar hilang, yaitu game Shopee Candy.

Padahal game Shopee Candy ini adalah game yang sangat seru dimainkan. Bahkan ada banyak sekali pengguna Shopee yang sudah memainkannya. Di dalam game Shopee Candy, pemain bisa mendapatkan hadiah yang sangat menarik. Hanya saja entah kenapa game Shopee Candy dihilangkan.

Shopee Pancing Hilang?

Sepertinya Shopee Pancing tidak hilang dari daftar game Shopee. Kami masih menemukan istilah lain dari Shopee Pancing, yaitu Shopee Capit. Ya mungkin alasan perubahan nama ini semua juga dilakukan Shopee untuk membuatnya lebih cocok dengan permainan tersebut.

Cara Mengatasi Shopee Games Hilang

Jika Anda menemukan game yang saat ini sudah tidak ada dalam Shopee Games misalnya saja Shopee Candy maka Anda silahkan coba lakukan sedikit tips dari kami. Semoga saja bisa dilakukan. Jika ternyata masih gagal. Mau bagaimana lagi ya sudah Anda harus mengikuti update terbaru dari Shopee tersebut.

Sekarang Anda coba akses laman menu Shopee Game dari laman website berikut ini, https://shopee.co.id/m/dailygames. Anda akan melihat semua daftar game yang ada di Shopee tersebut. Ya untuk mengatasi Shopee games yang hilang yaitu Anda mainkan saja game yang ada sekarang. Memang tidak ada cara pasti yang bisa dilakukan.

Hal ini karena Shopee sudah mengupdate semua fitur terbarunya di Shopee Games. Ya mau tidak mau game tersebutlah yang bisa Anda mainkan sekarang. Misalnya Anda mau mencari Shopee Candy. Sekarang sudah tidak ada. Namun coba pakai aplikasi Shopee versi lama siapa tahu bisa. Namun jika tetap sama maka ya apa boleh buat.

Akhir Kata

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga saja informasi di atas berguna untuk Anda semua. Jangan sampai Anda ketinggalan informasi terbaru dari kami. Di akhir artikel ini, kami selalu mengajak Anda semua agar menjadi pribadi yang baik. Jangan sampai merugikan orang lain. Hal ini karena kebanyakan orang Indo itu dipikirannya bagaimana enak tapi enggan berusaha sendiri. Berbeda dengan orang luar. Ya itulah warga +62... maunya justru menghancurkan orang lain. Baca Juga: Kenapa Voucher Gratis Ongkir Shopee Tidak Bisa Digunakan?