Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

UAV di FF, Apa itu UAF di FF Free Fire?

UAF di FF -- Sontak dengan adanya istilah apa itu UAF di FF banyak sekali pemain Free Fire yang merasa kebingungan. Oleh sebab itu, dalam kesempatan yang baik ini Area Tekno akan menjelaskannya kepada Anda semua. UAV sendiri muncul karena pihak Garena baru saja merilis sebuah fitur baru yang bernama Drone UAV. Makanya tidak heran jika pemain Free Fire masih belum mengetahuinya dengan rinci. Baca Juga: Diamond FF Gratis 10000 Apk Tanpa Aplikasi.

Apa itu UAF di FF

Banyak yang klaim meskipun UAV terbilang baru namun jika diguankan dengan maksimal dapat membantu Anda semua mendapatkan kemenangan dengan mudah sekali. Ya kami sendiri juga masih belum memaksimalkannya hanya saja dalam postingan kali ini kami akan coba jelaskan saja terlebih dahulu apa maksudnya.

Setiap pemain Free Fire memang sangatlah penting menguasi banyak istilah yang terdapat di dalam game Free Fire. Tentu saja manfaat yang bisa Anda peroleh dari hal tersebut akan sangat banyak sekali. Selain mengerti seluk belum game FF itu sendiri, secara tidak langsung dengan mempelajari istilah bahasa inggris di game FF maka juga bisa mengajari Anda belajar bahasa Inggris dengan tanpa Anda sadari.

Apa Itu UAV Di FF Free Fire?

Unmanned Aerial Vehicle (UAV) adalah fitur baru yang diluncurkan oleh Garena di dalam game Free Fire yang dapat Anda gunakan untuk mengetahui lokasi pemain lainnya tanpa diketahui jika berada di dalam Zona UAV saja. Dengan mengetahui lokasi lawan di dalam game Free Fire maka Anda akan mendapatkan kemudahan untuk segera membunuhnya. Hanya saja kadang ini menjadi polemik sendiri antara menguntungkan atau justru merugikan pemain.

Hal ini dikarenakan fitur drone UAV di FF ini berfungsi sebagai alat pendeteksi lokasi pemain yang berada didalam jangkauannya. Dengan begitu maka ketika Anda berada di lingkaran zona drone UAV, dengan sendirinya sudah bisa dipastikan posisi Anda tidak aman sama sekali karena bisa jadi ada lawan yang sudah siap meng-kill Anda. Baca Juga: Apa itu Config di FF?

Fitur Unmanned Aerial Vehicle atau UAV di FF ini secara otomatis dihandle oleh pihak Garena itu sendiri. Jadi Anda tidak diberikan akses untuk bisa melakukan manipulasi terhadap fitur UAV tersebut. Sehingga Anda tidak bisa berharap pasti akan mengetahui semua lokasi musuh dengan mudah dan cepat.

Fungsi dari Drone UAV Di FF

Fungsi utama drone UAV di FF adalah untuk memantau semua posisi pemain yang berada di dalam zona UAV. Sehingga Drone UAV Free Fire hanya bisa melihat lokasi pemain lain yang berada di lingkaran semata. Anda tidak bisa berharap lebih jika mau memanfaatkan UAV tersebut untuk melihat di bagian map yang lainnya.

Fitur drone UAV FF bekerja secara otomatis. Anda jadi tidak bisa mengendalikan drone tersebut. Kami yakin sebenarnya para pemain FF sudah mengetahui hal tersebut. Cuma karena hanya dapat digunakan di area map tertentu saja makanya kadang dibiarkan begitu saja.

Pada umumnya drone UAV FF tersebut sama persis dengan red / safe zone. Sebagai contoh saja drone akan muncul ketika save zone pertama menyusut. Umumnya di layar para pemain Free Fire akan muncul peringatan untuk memberitahu bahwa drone UAV sudah berhasil diterbangkan. Hanya saja drone UAV FF ini bergerak secara acak mengelilingi map yang dijangkaunya.

Kelebihan Dan Kekurangan Drone UAV Di Free Fire

Agar Anda tahu bahwa area map tersebut terdapat drone UAV maka biasanya ditandai dengan lingkarang kuning di mini map. Anda jangan sampai berada di area tersebut bila tidak ingin diketahui oleh pemain FF lainnya. Hal ini karena ketika Anda berada di lingkaran tersebut akan sangat percuma jika Anda bersembunyi toh pasti kelihatan lawan juga.

Untuk kelebihan drone UAF, pertama Anda dapat menggunakannya sebagai alat untuk mengetahui lokasi musuh yang sulit ditemukan di map sehingga bisa kill terhadapnya nantinya. Oleh sebab itu, jika Anda termasuk pemain yang pro, maka pakai saja kelebihan Drone UAV ini untuk mempermudah impresi Anda dalam bermain game FF. Akhirnya Anda akan dapat Booyah.

Untuk kekurangannya sendiri yaitu Anda akan ketahuan dimanapun Anda bersembunyi. Sehingga ketika ada pemain lawan yang membawa Snipper jelas Anda akan dapat dibidik dengan mudah dari jarak jauh yang tidak dapat Anda temukan dimana lokasinya. Jadi ya memang ada postif dan negatifnya dari fitur UAF di FF ini.

Akhir Kata

Jika Anda merasa terganggu dengan UAV di FF maka silahkan saja tembak terus menerus sampai drone UAV tersebut hancur. Maka dengan begitu Anda akan aman dari jangkauan fitur tersebut. Kira-kira begitu saja informasi yang bisa kami berikan. Baca Juga: Nama FF Bucin Keren.