Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Bug Vector FF Untuk Membuat Lag Lawan

Cara Bug Vector FF -- Pada kesempatan kali ini Area Tekno akan mengupas sebuah cara bug vector Free Fire yang membuat lag pada mode training yang viral di TikTok beberapa hari terakhir. Bug vector FF ini banyak informasi mengatakan bahwa itu dibuat dengan sebuah cara membuat jaringan lawan menjadi lemah atau lag. Baca Juga: Apa itu UAV di FF?

Cara Bug Vector FF

Apabila Anda tertarik dengan bagaimana cara bug vector Free Fire ini maka silahkan saja Anda baca selengkapnya dalam postingan kali ini. Free Fire memang game yang saat ini jumlah pemainnya sangat banyak sekali. Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa sudah mulai memainkan game tersebut.

Hanya saja karena saking popularnya game FF ini. Ternyata masih tidak luput dengan adanya bug yang cukup mengganggu para pemain Free Fire. Namun ternyata selain mengganggu banyak pemain FF yang memanfaatkannya untuk membuat lawan lag sehingga membantu kemenangan. Bagi Anda yang ingin tahu bagaimana caranya bisa lihat dalam postingan kali ini.

Begini Cara Bug Vector FF

Bug Vector FF ini dapat Anda manfaatkan untuk membuat lag lawan Anda menjadi jaringan selalu lemah. Hanya saja perlu Anda ketahui bahwa bug vector FF hanya bisa dilakukan pada mode training ataupun di mode classic saja. Sehingga untuk mode ranked belum dapat dilakukan.

Meski demikian, itupun sudah lebih dari cukup. Buktinya sudah ada banyak sekali pemain FF yang mencobanyak. Bahkan content creator di YouTube sudah banyak yang mempostingnya dalam rangka memberikan tutorial untuk memberikan panduan mengenai cara bug vector Free Fire tersebut. Kira-kira begini caranya. Baca Juga: Diamond FF Gratis 10000 Apk Tanpa Aplikasi 2021.

  1. Buka game FF Anda.
  2. Masuk pada mode training terlebih dahulu.
  3. Selanjutnya Anda bisa beli Vector dan Katana.
  4. Dari sini, Anda harus menekan bersamaan ikon pistol menyilang (vector) dan ikon katana Anda.
  5. Pastikan karakter Anda sekarang sudah memegang vector dan katana.
  6. Sebelum masuk ke dalam gamenya, silahkan buang katana-nya.
  7. Selanjutnya masuk ke dalam game FF.
Dengan begini maka karakter FF Anda akan terlihat aneh oleh pemain lain. Hanya saja memang kalau dari kaca mata Anda, karakter Free Fire Anda seperti tidak apa-apa. Namun kalau dari sudut pandang pemain lain, seperti tidak terlihat.

Begitulah cara bug vector Free Fire. Jadi ketika player milik Anda didekatkan dengan pemain lainnya maka pemain lain tersebut akan lag. Oleh sebab itu, saran dari kami agar tidak terlalu sering dalam menggunakan bug vector Free Fire tersebut. Hal ini karena ternyata sudah ada player FF yang disuspend akunnya karena menggunakan bug vector terlalu sering.

Apakah Aman Menggunakan Bug Vector FF?

Masalah aman atau tidak dalam menggunakan bug vector Free Fire ini tergantung dari cara pandang Anda sendiri. Kalau dari kami, bug vector tersebut merupakan kesalahan Garena yang harus segera difix sebelum semuanya tambah panjang. Hal ini karena itu kurang aman.

Oleh sebab itu, kami tidak menyarankan untuk digunakan. Buktinya sudah ada akun FF yang dibanned lantaran menggunakan bug vector FF terlalu sering. Berkaca dari hal tersebut alangkah lebih baik jika Anda menunggu sampai Garena benar-benar sudah memfix bug tersebut saja tidak usah ikutan.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai cara bug vector FF. Semoga informasi dari kami di atas dapat dipergunakan dengan sebaik mungkin. Pastikan bahwa Anda tidak salah langkah dalam mengambil keputusan. Baca Juga: Apa itu Config FF?