Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Mendapatkan Berlian di Snack Video

Cara Mendapatkan Berlian di Snack Video -- Apakah Anda penasaran dengan proses bagaimana cara dapat berlian di Snack Video. Jika iya maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Hal ini karena Area Tekno akan menjelaskannya untuk Anda semua. Tentu saja ini akan sangat mudah karena biasanya berlian di Snack Video dapat didapatkan ketika live streaming berlangsung. Baca Juga: Cara Mendapatkan Koin Banyak di Snack Video.

Cara Mendapatkan Berlian di Snack Video

Dengan melalui live streaming di Snack Video maka streamer bisa mendapatkan gift berupa berlian dari penontonnya. Sehingga disini yang berhak melakukan top up adalah penontonnya jika mau menghargai streamer yang ada di Snack Video maka dengan begitu Anda selaku streamer bisa dapat berlian di Snack Video.

Oleh sebab itu jika Anda butuh penjelasan kami mengenai bagaimana proses top up berlian di Snack Video kamipun juga akan jelaskan. Sehingga Anda tidak akan kebingungan dengan semua proses yang ada. Yang berhak melakukan gift berlian soalnya adalah penonton maka baik-baiklah sama viewer Anda agar Anda bisa mendapatkan berlian di Snack Video.

Cara Mendapatkan Berlian di Snack Video

Pada dasarnya ada dua cara mudah untuk bisa mendapatkan berlian di Snack Video. Anda tinggal memilih cara mana yang setidaknya bisa mendapatkan berlian di Snack Video dengan mudah dan cepat. Anda selaku streamer tinggal lakukan live di Snack Video seperti biasa saja lalu pasti nanti Anda akan dapat gift berlian dari penonton Anda.

Kedua cara yang kami maksud untuk mendapatkan berlian di Snack Video adalah melakukan top up dan menonton live streaming di akun Snack Video orang lain. Dua cara ini sudah terbukti benar adanya dalam mendapatkan berlian di Snack Video. Makanya silahkan Anda coba. Baca Juga: Cara Memunculkan Koin di Snack Video.

Masing-masing rincian dari pada cara dapat berlian di Snack Video tersebut kami sampaikan di bawah ini. Pastikan anda sudah membacanya sampai selesai agar Anda tahu betul apa yang sedang kami bahas. Jangan sampai Anda tidak mencoba ya.

Cara Top Up Berlian di Snack Video Mudah

Yang mau top up berlian di Snack Video begini caranya.

  • Jalankan aplikasi Snack Video kemudian Anda tinggal tekan tombol Profil yang ada di pojok kanan bawah.
  • Pilih saja tombol pengaturan yang ada diatas, kemudian Anda pilih menu Dompet. 
  • Silahkan Anda ketuk tombol Berlian untuk masuk kedalam menu top up berlian di Snack Video. Di dalam menu top up berlian, Anda akan melihat jumlah berlian yang Anda miliki di Snack Video.
  • Apabila Anda mau melakukan top up berlian di Snack Video, maka silahkan Anda pilih jumlah berlian yang Anda mau.
  • Berikutnya, Snack Video akan mengarahkan Anda agar bisa menyelesaikan pembayaran melalui Play Store atau App Store. 
  • Terakhir silahkan Anda selesaikan pembayaran berlian Anda agar bisa segera masuk ke akun Snack Video Anda.

Dengan cara ini maka Anda bisa berhasil melakukan top up berlian di Snack Video. Semoga saja Anda tidak keliru dalam melakukannya.

Cara Dapat Berlian di Snack Video Gratis

Di atas sudah kami singgung bahwa untuk dapat berlian yang kedua adalah dengan menonton live streaming di Snack Video orang lain. Maka silahkan saja tonton live streaming orang lain di Snack Video sampai peti kotak yang ada di dalamnya tinggal diketuk Open Now.

Maka Anda bisa dapat berlian gratis di Snack Video. Hanya saja ini tidak banyak. Namun Anda bisa mencobanya dengan pasti setiap harinya. Jadi pastikan dicoba. Disamping itu, bagi streamer Snack Video maka tinggal live streaming saja maka pasti bisa dapat berlian gratis dari penonton.

Akhir Kata

Sekian dulu penjelasan ini. Kami harap apa yang sudah kami bahas ini berguna untuk semua. Jangan lupa dicoba. Hal ini karena sangat mudah dicoba dan dipraktekkan. Terus berusaha dan pertahankan koin Snack Video Anda agar banyak biar bisa ditukar dengan uang yang banyak. Baca Juga: Cara Menggunakan Asisten Klik di Snack Video.