Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Melihat Pesan di Snack Video Mudah Sekali

Cara Melihat Pesan di Snack Video -- Snack Video saat ini benar-benar sudah viral dimana-mana. Hampir seluruh lapisan masyarakat berbondong-bondong untuk bisa mendapatkan uang di Snack Video. Hanya saja mungkin tidak semua pengguna Snack Video tahu bagaimana cara lihat pesan di Snack Video misalnya ada pengguna lain yang sedang mengirimi pesan. Oleh karena itu, dalam kesempatan ini kami akan coba jelaskan kepada Anda semua terkait dengan hal tersebut. Baca Juga: Cara Mendapatkan Berlian di Snack Video.

Cara Melihat Pesan di Snack Video

Memang sampai saat ini belum ada pengguna Snack Video yang mengetahui dengan jelas bahwa aplikasi tersebut ternyata juga bisa berkirim pesan. Makanya melalui ulasan kami ini, kami sangat berharap bahwa Anda nantinya bisa melihat pesan yang ada di aplikasi Snack Video.

Lebih detail mengenai bagaimana cara untuk melihat pesan di Snack Video bisa Anda cek di bawah ini. Semoga saja apa yang kami jelaskan di sini nanti bisa Anda terapkan dengan baik. Tentu saja ikuti setiap langkah-langkah yang Area Tekno sampaikan ini agar tidak salah langkah.

Cara Melihat Pesan di Snack Video Ternyata Gampang

Anda bisa mencoba untuk melihat pesan di Snack Video dengan cara seperti berikut ini.

  • Jalankan aplikasi Snack Video.
  • Lalu silahkan saja Anda login ke dalam aplikasi Anda. 
  • Kemudian Anda bisa menekan tombol lonceng yang ada di bagian menu bar yang ada di bawah tepat di sebelah tombol profil Snack Video.
  • Lantas Anda bisa memilih menu Message agar bisa melihat pesan masuk di Snack Video. Selanjutnya Anda bisa menekan tombol perpesanan yang ingin Anda lihat.
  • Terakhir Anda bisa membalas pesan tersebut dengan mengetik balasan di kolom yang sudah tersedia.

Dengan penjelasan tersebut kami sangat yakin bahwa Anda telah berhasil melihat pesan di Snack Video. Selanjutnya kami Area Tekno akan membahas seputar cara mengirim pesan di Snack Video biar makin komplit. Baca Juga: Cara Mengganti Metode Penarikan di Snack Video.

Cara Mengirim Pesan di Snack Video Mudah

Agar Anda bisa mengirim / membalas pesan di Snack Video caranya seperti ini.

  • Jalankan aplikasi Snack Video.
  • Lalu buka profil akun Snack Video orang lain yang mau Anda kirimi pesan.
  • Klik tombol Pesan yang ada di sebelah atas pada profil akun tersebut. Tombol pesan yang kami maksud ini berada di samping tombol Share.
  • Terakhir Anda bisa mengetik pesan yang mau Anda kirim kepada pengguna Snack Video tersebut, klik ikon paper plane untuk mengirimkan pesan tersebut.

Nah kira-kira begitu saja untuk proses mengirim pesan dari aplikasi Snack Video. Tentu saja ini sangatlah mudah. Silahkan dicoba.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai cara melihat pesan di Snack Video. Semoga saja apa yang kami jelaskan di atas berguna untuk Anda semua. Baca Juga: Cara Memunculkan Koin di Snack Video.