Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan MP40 Cobra FF Mudah

Cara Mendapatkan MP40 Cobra -- Dalam kesempatan ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua untuk bisa mempelajari cara mendapatkan MP40 Cobra di Free Fire. Semoga saja skin senjata MP40 Cobra tersebut bisa Anda miliki segera karena ini sangat menarik untuk segera di dapatkan. Oleh sebab itu, pastikan Anda baca artikel ini sampai tuntas. Baca Juga: Cara Mendapatkan Bundle Cobra FF.

Cara Mendapatkan MP40 Cobra

Skin senjata MP40 Cobra hadir secara special dalam event yang ada di dalam Free Fire. Makanya tentu ini akan sangat bermanfaat dan terlihat keren karena skin senjata tersebut terbilang baru. Jadi belum banyak pemain yang mendapatkannya. Jika bisa berhasil dapat duluan tentu akan memberikan rasa senang yang tiada terkira.

Lebih rinci mengenai cara mendapatkan MP40 Cobra Free Fire bisa Anda cek di bawah ini. Tanpa perlu panjang lebar lagi. Inilah yang bisa Anda lakukan untuk bisa memperoleh MP40 Cobra yang sangat menarik. Semoga saja Anda beruntung.

Cara Mendapatkan Skin MP40 Cobra FF

Pada pemain Free Fire telah kedatangan event terbaru yang berhadiah Skin MP40 yang sangat istimewa. Apakah Anda ingin segera mendapatkannya? Jika iya maka anda bisa membaca tata caranya dalam ulasan ini. Skin MP40 Cobra ini digadang-gadang bisa menjadi senjata yang cukup mematikan meski didapatkan secara gratisan.

Secara umum Anda bisa mendapatkan MP40 Cobra di dalam fitur Faded Wheel Free Fire. Sehingga Skin MP40 Cobra ini nanti akan sangat mudah diperoleh. Mungkin hanya butuh beberapa detail saja maka semuanya beres dan Anda bisa dapat skin MP40 Cobra tersebut. Baca Juga: FreeFire999999999, Apakah Aman?

Untuk proses mendapatkannya sudah kami jelaskan di bawah ini. Anda hanya perlu membaca sedikit materi berikut agar Anda mengerti tahapan untuk bisa mendapatkan Skin MP40 Cobra tersebut. Yuk langsung cek saja di bawah ini.

Begini Cara Dapat Skin MP40 Cobra Free Fire

Adapun caranya bisa anda cek di bawah ini.

  • Jika Anda ingin dapat Skin Evolution dari MP40 ini, silahkan saja Anda masuk kedalam Fitur Luck Royale.
  • Anda akan langsung melihat Skin MP40 Cobra tersebut ketika masuk dalam fitur tersebut.
  • Agar Anda dapat Skin MP40 Cobra FF ini maka Anda harus spin. Selanjutnya, sebelum Anda spin, silahkan pilih 2 hadiah yang mau disingkirkan dalam event Spin Faded Wheel tersebut.
  • Ketika 2 hadiah tersebut sudah hilang, berikutnya Anda bisa langsung Spin fitur Faded Wheel.
  • Spin pertama harganya murah. Namun untuk spin ke 2, ke 3 dan seterusnya pasti naik harganya.
  • Oleh sebab itu, agar Skin MP40 Cobra bisa Anda dapatkan. Siapkan jumlah diamond yang cukup banyak.
Dengan cara tersebut maka Anda pasti bisa dapat Skin MP40 Cobra. Oleh karena itu, siapkan sejumlah diamond agar Anda bisa dapat skin yang Anda mau.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan kami mengenai cara mendapatkan MP40 Cobra. Kami harap apa yang sudah kami jelaskan di atas berguna untuk Anda semua. Tentu saja ini akan sangat mudah karena hanya harus spin. Hanya saja harga spinnya yang mahal. Baca Juga: Cara Keluar Dynamic Duo Free Fire.