Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Bundle Cobra FF Ternyata Begini

Cara Mendapatkan Bundle Cobra FF -- Free Fire mendatang event barunya yang bernam Project Cobra. Di event tersebut para pemain bisa mendapatkan hadiah yang sangat menarik. Oleh sebab itu, sebagai pemain Free Fire Anda tidak boleh ketinggalan sedikitpun. Bagaimana tidak, Anda akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama berupa bundle skin Cobra Sidekick. Baca Juga: FreeFire999999999 Apakah Aman dan Legal?

Cara Mendapatkan Bundle Cobra FF

Oleh sebab itu, bagi Anda semua yang mau mengetahui bagaimana cara mendapatkan bundle Cobra Free Fire maka silahkan saja Anda baca artikel yang kami sediakan di bawah ini nanti. Semoga saja apa yang kami jelaskan ini nanti berguna untuk Anda semua. Jangan sampai ketinggalan karena ini akan sangat berharga untuk Anda yang mau dapat bundle Cobra Free Fire.

Lebih rinci mengenai hal ini bisa Anda baca seperti ulasan kami di bawah ini. Inilah cara mendapatkan bundle Cobra di Free Fire. Semoga saja penjelasan kami tidak akan mempersulit Anda jadi pastikan Anda sudah membaca artikel ini sampai selesai.

Begini Cara Mendapatkan Bundle Cobra FF

Sebenarnya Anda kalau mau dapat bundle Cobra Free Fire sangatlah mudah. Yang jelas Anda bisa melaluinya dengan beberapa langkah saja. Anda bisa join ke dalam Cobra Go maka disinilah nanti Anda bisa mendapatkan bundle yang Anda mau.

Oleh karena itu, segeralah bermain di mini games Cobra Go agar bisa dapat bundle Cobra Go. Anda tidak akan kesulitan jika bermain dalam Cobra Go karena secara umum mirip sekali dengan game Monopoli. Tentu Anda sudah familiar bukan dengan game Monopoli? Jika iya maka berikutnya pasti Anda akan sangat gampang untuk dapat bundle Cobra FF tersebut. Baca Juga: Cara Cepat Menyelesaikan Misi Dynamic Duo FF.

Dalam mini game tersebut pemain harus bisa mendapatkan Cobra Coin. Cobra Coin sendiri bisa didapatkan dengan cara mengocok dadu di Cobra Go. Dapatkan Cobra coin sebanyak banyaknya lalu Anda bisa tukarkan dengan Bundle Cobra yang dimau.

Cara Dapat Dadu di Cobra Go FF

Dalam bermain Cobra Go di Free Fire ini sedikit berbeda dengan game Monopoli biasanya. Hal ini karena di Cobra Go pemain yang harus mencari dadu. Jadi bukan langsung main seperti pada umumnya.

Di permainan ini, pemain hanya diberi jatah lempar dadu. Jadi tidak bisa terus menerus melempar dadu. Jadi ketika jatah lempar dadu habis apa yang harus dilakukan? Tenang saja karena jika Anda kehabisan kesempatan untuk melempar dadu maka Anda bisa bermain dalam mode apapun agar mendapatkan kesempatan lempar dadu kembali.

Disamping itu, pemain masih bisa berkesempatan untuk mendapatkan Dadu untuk bermain Cobra Go dengan login harian selama event ini. Bahkan saat bermain di Cobra Go pemain juga berkesempatan untuk mendapatkan dadu. Mudah dan cepat bukan?

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai cara mendapatkan bundle cobra FF. Semoga saja apa yang kami sampaikan ini berguna untuk para pemain Free Fire. Jangan sampai Anda ketinggalan untuk dapat bundle Cobra FF tersebut. Baca Juga: Festival Diskon FF.