Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengganti Metode Penarikan di Snack Video Mudah

Cara Mengganti Metode Penarikan di Snack Video -- Ternyata sampai detik ini masih ada banyak sekali pengguna Snack Video yang kebingungan terkait dengan cara mengganti penarikan di Snack Video. Oleh sebab itu, kali ini Area Tekno akan coba bahas untuk Anda semua terkait dengan hal ini. Semoga saja apa yang sudah kami jelaskan ini nanti dapat membantu Anda semua. Baca Juga: 1000 Koin Snack Video Berapa Rupiah?

Cara Mengganti Metode Penarikan di Snack Video

Pada dasarnya untuk cara ganti metode penarikan di Snack Video itu mudah saja. Namun entah mengapa banyak pengguna Snack Video yang merasa kebingungan dengan hal tersebut. Oleh karena itu, jika Anda ingin mengetahui detail langkah demi langkah mengenai cara mengganti penarikan di Snack Video maka cek saja ulasan kami ini.

Lebih rinci mengenai cara ganti metode penarikan di Snack Video bisa langsung Anda baca di bawah ini. Pastikan Anda telah membaca artikel ini sampai selesai agar bisa mengikutinya dengan baik. Jadi Anda nantinya pasti bisa melakukan pergantian metode penarikan Snack Video Anda.

Begini Cara Mengganti Metode Penarikan di Snack Video

Agar Anda bisa mengganti metode penarikan Snack Video kira-kira begini caranya.

  • Pertama, Anda bisa ganti terlebih dahulu nomor hp e-wallet yang terdaftar sebagai metode penarikan di Snack Video. Contohnya semisal Anda menggunakan metode penarikan OVO di Snack Video, maka Anda bisa buka aplikasi OVO lalu ganti saja nomor hp Anda di aplikasi OVO Anda. 
  • Selanjutnya, maka langsung buka aplikasi Snack Video dan mintalah penarikan dana seperti biasanya menggunakan metode penarikan yang terdaftar sebelumnya.
  • Berhubung pada langkah pertama Anda sudah mengubah nomor hp e-wallet Anda, maka ini nanti penarikan saldo Snack Video akan gagal. Apabila penarikan gagal maka saldo Snack Video tidak akan berkurang.
  • Selanjutnya silahkan Anda lakukan penarikan saldo Snack Video sekali lagi. Berhubung penarikan saldo Anda sebelumnya gagal, maka Anda akan diminta untuk memilih ulang metode penarikan dan memasukkan nomor hp e-wallet Anda lagi.
  • Disinilah Anda bisa memilih metode penarikan yang Anda mau, lalu Anda masukkan saja nomor hp dari e-wallet Anda.
  • Terakhir, dengan ini maka metode penarikan saldo Snack Video sudah berubah.

Dengan cara tersebut maka Anda pasti bisa ganti penarikan Snack Video Anda. Jadi lakukan dengan pelan-pelan saja. Baca Juga: Apakah Snack Video Ilegal?

Apakah Bisa Ganti Metode Penarikan di Snack Video?

Pada waktu pertama kali Anda mau melakukan penarikan di Snack Video maka Anda akan diminta untuk memilih salah satu dari metode penarikan yang ada misalnya OVO, Gopay, atau Dana. Kemudian setelah Anda sudah memilih metode penarikan, maka Anda harus segera memasukkan username dan nomor hp e-wallet yang sudah Anda pilih sebagai metode penarikan di Snack Video.

Anda harus tahu bahwa penarikan kedua di Snack Video bisa dilakukan secara otomatis dengan menggunakan metode penarikan dan nomor e-wallet yang sama seperti yang sudah Anda pilih di penarikan pertama. Berhubung ini sudah dipilih secara otomatis, maka sekilas nampak seperti Anda tidak dapat mengganti penarikan di Snack Video.

Namun ternyata jawaban atas pertanyaan di atas adalah Anda bisa mengganti metode penarikan Snack Video Anda. Hanya saja Anda butuh sebuah trik yang dapat memenuhi permintaan Anda tersebut. Semoga saja Anda tidak salah langkah.

Akhir Kata

Sekian pembahasan kami. Semoga saja apa yang sudah kami bahas di atas berguna untuk Anda semua. Pastikan Anda sudah mengikuti semua petunjuk kami. Semoga saja dapat dipergunakan dengan baik. Itulah sekiranya yang dapat dilakukan. Baca Juga: Kapan Event Snack Video Berakhir?