Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apakah Snack Video Ilegal? Faktanya Seperti Ini

Apakah Snack Video Ilegal -- Setelah ada dugaan aplikasi Snack Video adalah aplikasi money game. Kali ini ada fakta terbaru mengenai Snack Video. Ya benar sekali kabar yang sudah santer terdengar di luar sana adalah Snack Video ilegal. Kenapa bisa demikian? Yuk coba baca artikel Area Tekno ini sampai selesai. Baca Juga: Kapan Event Snack Video Berakhir?

Apakah Snack Video Ilegal

Berhubung Snack Video dalam beberapa hari terakhir sangat banyak penggunanya yang sangat aktif. Tentu saja ini menimbulkan rasa penasaran bagi SWI. Hal ini buntut panjang dari Snack Video yang memberikan event yang luar biasa menarik jutaan orang di Indonesia agar menggunakan Snack Video.

Ya inilah awal mula SWI dan OJK mulai curiga terhadap Snack Video yang sangat viral beberapa hari ini. Makanya saat ini muncul isu OJK sudah menyatakan Snack Video ilegal. Apakah memang benar begitu adanya? Yuk coba saja ulas disini.

Apakah Snack Video Ilegal? Cek Faktanya

Memang benar 100% bahwa OJK sudah menyatakan bahwa Snack Video ilegal. Dalam rapat yang telah dilakukan oleh SWI tanggal 18 Februari 2021, OJK akhirnya sudah memutuskan bahwa Snack Video ilegal dan diduga kuat sebagai Money Game. Mungkin dengan adanya keputusan ini banyak pengguna Snack Video yang tidak setuju dengan hal ini. Tapi bagaimana lagi memang nasi sudah menjadi bubur.

Dalam ultimatum yang dikeluarkan oleh OJK, dia mengatakan bahwa warga negara Indonesia harusnya lebih teliti dalam berinvestasi. Para pelaku investasi diharapkan selalu memperhatikan 2 hal penting yaitu legal dan logis. Baca Juga: Cara Hapus Akun Snack Video.

Nah berhubung dokumen-dokumen Snack Video belum diterima oleh OJK sebagai badan usaha yang legal makanya Snack Video diputuskan sebagai aplikasi ilegal. Oleh sebab itu, Anda sebagai pengguna harusnya mendukung pihak Snack Video agar mengumpulkan semua berkas tersebut agar menjadi badan usaha yang sah dan legal.

Apakah Snack Video juga Money Game?

Menurut kami sih Snack Video bukan money game. Hal ini karena Money Game itu akan selalu meminta pengguna baru untuk melakukan top up. Sedangkan di Snack Video tidak ada opsi untuk deposit. Sehingga sepertinya Snack Video jauh dari hal Money Game.

Event yang diadakan oleh Snack Video memang sepertinya murni merupakan strategi marketing agar pengguna Snack Video makin banyak setiap waktunya. Jadi ya aneh rasanya jika Snack Video Money Game, namun jika memang sudah diputuskan oleh OJK kamipun juga bisa menerima.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang sudah kami jelaskan tersebut berguna untuk Anda semua. Jangan sampai Anda tidak mengupas artikel ini sampai selesai. Silahkan diputuskan Anda harus apa kedepannya. Baca Juga: Kenapa Koin di Snack Video Tidak Berfungsi?