Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menggunakan Kode Nuklir di Telegram Mudah

Cara Menggunakan Kode Nuklir di Telegram -- Bagi pecinta wibu tentu sudah paham betul dengan apa itu kode nuklir. Sampai detik ini ada banyak sekali media sosial yang telah membagikan kode nuklir. Hanya saja tidak banyak orang yang bisa menggunakannya. Oleh sebab itu, dalam kesempatan ini Area Tekno akan menjelaskan kepada anda semua terkait dengan bagaimana cara memakai kode nuklir. Lebih tepatnya di aplikasi telegram. Baca Juga: Cara Mencari Grup di Telegram.

Cara Menggunakan Kode Nuklir di Telegram

Yang Anda butuhkan disini nanti adalah sebuah Bot Telegram. Oleh sebab itu pastikan bahwa Anda sudah terbiasa mengoperasikan Telegram dan mencari berbagai macam hal di Telegram. Dengan bantun Bot Telegram ini nanti Anda pasti bisa menggunakan kode nuklir. Semoga saja Anda tidak bingung.

Lebih rinci mengenai cara menggunakan kode nuklir bisa Anda cek di bawah ini. Semoga saja apa yang kami sampaikan ini bisa berguna untuk Anda semua. Pastikan bahwa Anda bisa mengikuti penjelasan kami dengan mudah. Jika bingung langsung bertanya saja.

Apa itu Kode Nuklir?

Pada dasarnya ternyata kode nuklir adalah sebuah kode plesetan yang diucapkan oleh para Wibu yang mengetahui adanya sebuah postingan berbau mantap-mantap. Jadi tentunya Anda sudah paham dengan hal tersebut sampai detik ini. Hal ini karena kurang enak rasanya jika diucapkan dengan sebenarnya.

Kode nuklir di Telegram biasanya terdiri dari 6 angka. Sebagai contoh misalnya 123456. Tentunya wibu pasti sudah paham dengan kode apa ini sebenarnya. Jika Anda belum tahu, kode ini adalah mengacu pada directori atau folder suatu web comic. Baca Juga: Arti Fambestan di RP Telegram.

Untuk lebih jelas mengenai cara menggunakan kode nuklir kira-kira begini. Silahkan anda simak betul supaya anda tidak salah langkah. Pastikan bahwa Anda sudah mengikuti setiap detail langkah-langkah kami berikut agar mengerti.

Cara Menggunakan Kode Nuklir di Telegram Mudah

Agar Anda bisa memakai kode nuklir di Telegram caranya seperti ini.

  1. Buka Telegram Anda.
  2. Silahkan gunakan tombol pencarian, segera masukkan nama botnya yaitu nH*nt*i Bot. Kami harap Anda sudah tahu apa huruf yang kami sensor hehe.
  3. Kemudian Anda klik start kemudian Anda tinggal masukkan kode nuklirnya.
  4. Anda tinggal menunggu balasan saja.

Dengan cara ini maka Anda bisa menggunakan kode nuklir di Telegram. Semoga saja Anda bisa mengikuti seperti langkah-langkah di atas.

Akhir Kata

Sekian penjelasan kami mengenai cara menggunakan kode nuklir di Telegram. Semoga apa yang kami jelaskan di atas dapat dimengerti dengan baik. Kami harap Anda paham betul supaya tidak salah paham. Jangan lupa ya berbuat baik dan jangan menuduh orang yang tidak melakukannya karena bisa jadi itu orang lain. Baca Juga: Bot Cari Jodoh di Telegram.