Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Dynamic Duo FF Seperti Ini

Cara Dynamic Duo FF -- Beberapa waktu yang lalu Area Tekno sudah memposting sebuah fitur baru di Advance Server Free Fire 2021 yaitu Dynamic Duo FF. Oleh sebab itu, dalam kesempatan yang baik ini kami akan jelaskan bagaimana cara bermain di Dynamic Duo Free Fire. Semoga saja apa yang kami bahas ini bisa berguna untuk Anda semua.

Cara Dynamic Duo FF

Ketika Anda bermain di Dynamic Duo Free Fire dengan teman-teman maka Anda bisa mendapatkan hadiah yang sangat menarik. Di dalam Dynamic Duo FF ini, pemain bisa mendapatkan hadiah utama berupa bundle permanen yaitu Dynamic Duo. Apakah Anda ingin segera mendapatkannya? Jika iya maka Anda bisa coba mengikuti penjelasan kami.

Berhubung sampai detik ini ada banyak sekali pemain Free Fire yang masih tidak tahu cara Dynamic Duo Free Fire maka kami akan singgung sekilas saja agar semua pemain dapat mengerti dengan informasi semacam ini.

Cara Daftar Dynamic Duo FF Mudah

Anda bisa mencoba fitur Dynamic Duo Free Fire setelah Anda melakukan pendaftaran di fitur tersebut. Untuk proses daftarnya kira-kira seperti ini.

  • Jalankan game Free Fire.
  • Silahkan ketuk bagian Pertemanan. 
  • Klik tombol Dynamic Duo, selanjutnya Anda tekan tombol + yang ada di atas tombol Undang.
  • Sekarang tinggal pilih teman yang ingin Anda ajak main di Dynamic Duo, kemudian Anda klik tombol Undang. 
  • Apabila Anda gagal mengundang teman, bisa jadi ini karena Anda mungkin belum memiliki item Golden Vow. Sebagai informasi saja bahwa ketika Anda mau bermain di Dynamic Duo maka Anda butuh minimal 1 Golden Vow. 
  • Oleh sebab itu, segera saja dapatkan Golden Vow secara gratis dengan cara menyelesaikan misi yang ada di event Valentine Free Fire tahun 2021 ini.

Dengan cara tersebut maka Anda sudah registrasi di Dynamic Duo Free Fire. Semoga saja Anda tidak kebingungan sama sekali dengan prosedur yang kami jelaskan di atas. Baca Juga: Kode Bendera Indonesia di FF.

Cara Bermain Dynamic Duo di Free Fire

Disini Anda hanya harus mabar dengan teman-teman Anda di Dynamic Duo Free Fire. Dengan mabar terus menerus maka level pertemanan Anda di Dynamic Duo juga akan meningkat pesat. Oleh sebab itu, ketika Anda semakin sering bermain bersama maka Anda akan mendapatkan level yang tinggi bersama teman Anda tersebut.

Anda akan terus mendapatkan hadiah yang menarik di setiap levelnya. Jadi kenaikan level di Dynamic Duo FF ini akan memberi Anda hadiah yang sangat menarik. Makanya Anda harus sering mabar akan level pertemanan Anda juga semakin tinggi.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai Cara Dynamic Duo FF. Semoga saja apa yang Area Tekno bahas hari ini berguna untuk Anda semua. Pastikan Anda telah membaca informasi dari kami berikut dengan jelas. Baca juga: Sensitivitas Rasya Rasyid FF.