Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dynamic Duo FF Advance Server 2021 Ternyata Seperti ini

Dynamic Duo FF -- Fitur dynamic duo adalah salah satu pembaruan besar di Free Fire Advance Server 2021. Free Fire Advance Server adalah server uji coba yang difungsikan sebagai tempat tes fitur baru yang akan masuk di update terbaru server utama Free Fire. Jadi Advance server Free Fire inilah yang selama ini menjadi tempat penggodokan fitur baru yang hedak masuk ke server original game FF. Baca Juga: Bocoran Gold Royale Free Fire Februari 2021.

Dynamic Duo FF

Agar dapat mencoba fitur-fitur baru di Advance Server, maka player FF harus mendaftar terlebih dahulu. Sehingga pemain FF yang diterima oleh Garena maka dia akan dikirimi kode khusus untuk segera mencoba fitur baru di Advance Server Free Fire.

Sebagai contoh fitur baru di Free Fire Advance Server 2021 adalah Dynamic Duo. Dengan adanya fitur ini, pemain dapat memilih satu partner mereka agar bisa menjadi ‘duo’ dengan level pertemanan yang dapat ditingkatkan.

Apa itu Dynamic Duo FF? Cek Disini Selengkapnya

Dynamic Duo FF adalah fitur terbaru yang ada di Free Fire yang telah rilis di Advance Server Free Fire Januari 2021. Fitur Dynamic Duo diisukan akan rilis pada update besar Free Fire pada 4 Februari 2021 besok hari.

Fitur Dynamic Duo Free Fire bisa membantu Anda untuk bisa mendapatkan hadiah dari meningkatkan level pertemanan bersama seorang teman yang sudah Anda pilih sebelumnya. Disini Anda dapat mengajak sahabat, pacar, atau partner main lain yang kiranya bisa Anda ajak berteman dengan baik.

Sehingga dengan adanya fitur ini maka pemain bisa makin kompak untuk main Duo. Semoga saja Anda makin bucin semisal ada partner duo Anda yang seorang cewek. Ya mungkin pacar Anda atau gebetan Anda hehe. Baca Juga: Eventff2021 com Processing Php.

Agar Anda bisa memanfaatkan Dynamic Duo maka Anda sebelumnya harus membeli Golden Vow. Item inilah yang berguna untuk Anda semua agar bisa mengundang teman agar bisa dijadikan sebagai teman di Dynamic Duo. Ketika nanti Anda sudah mempunyainya maka tinggal kirim undangannya kepada mereka.

Cara Menggunakan Dynamic Duo Free Fire

Apabila teman Anda mau menerima undangan menjadi partner di Dynamic Duo, maka Anda langsung bisa mengerjakan misi yang disediakan di sistem tersebut. Akan tetapi jika teman Anda menolak, maka Golden Vow akan dikembalikan sehingga Anda bisa mencari teman lainnya.

Bagi Anda semua yang telah berhasil mendapatkan partner di fitur Dynamic Duo, Anda bisa mulai saling berkirim pesan, hadiah, dan mabar bersama agar secepat kilat bisa menyelesaikan misi-misi yang tersedia. Tentu saja ini nanti akan menghasilkan poin yang akan terus meningkat.

Sehingga ketika jumlah poin yang Anda dapat terus bertambah ini nanti bisa ditukar dengan hadiah menarik, contohnya saja Friendship Badges, kostum, dan masih banyak lagi lainnya. Oleh sebab itu, agar Anda bisa cepat kelar maka bekerjasamalah untuk mendapatkan level tertinggi Dynamic Duo. Hal ini karena setiap levelnya akan ada hadiah menarik.

Akhir Kata

Sekian informasi dari kami terkait dengan Dynamic Duo FF. Semoga saja informasi dari kami ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa terus berbuat baik. Meski cobaan datang terus silih berganti. Insyaallah semua akan baik baik saja. Oh ya guys minta doa ya bulik saya masuk ICU karena Covid-19. Mohon didoakan agar dapat jalan yang terbaik. Amin. Baca Juga: Sensitivitas Frontal Gaming Free Fire.