Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Set Cepcil Game Free Fire, Berikut Detailnya

Set Cepcil Game Free Fire -- Set Cepcil Game FF adalah salah satu set bundle di dalam game Free Fire yang sangat dicari oleh para playernya. Hal ini karena, dari segi tampilan saja Set Cepcil memang terlihat gagah. Bayangkan badan penuh tatoo, pakai sandal jepit dan masker hitam membuat set Cepcil makin ciamik saja. Oleh karena itu, ikuti ulasan artikel ini agar Anda mengetahui item apa saja yang keren untuk set bundle ini dan berapa sih harganya. Baca Juga: Cara Mendapatkan MP40 Cobra.

Set Cepcil Game Free Fire

Salah satu yang membuat game Free Fire menjadi popular adalah selain karena bisa dimainkan di segala perangkat ialah game ini selalu memberikan event yang sangat menarik. Bahkan di setiap event tersebut selalu menghadirkan sebuah hadiah istimewa misalnya saja sebuah bundle. Makanya dulu ketika set bundle Cepcil Free Fire ini muncul. Tidak heran pasti banyak pemain FF yang berusaha mencarinya.

Nah sekarang, set Cepcil game FF ini sudah mulai ditinggalkan. Padahal set Cepcil FF ini merupakan salah satu set bundle yang sangat menarik menurut kami. Jadi Anda bisa mencoba mengupasnya sampai habis sesuai dengan petunjuk kami berikut. Semoga saja berguna untuk Anda semua.

Set Cepcil Game Free Fire

Set Cepcil ini aslinya bukan sembarangan set bundle. Hal ini karena set Cepcil ini dulunya dibuat karena untuk mengapresiasi seorang YouTuber game Free Fire yang bernama Cepcil. Ini sudah bukan rahasia umum lagi karena Garena selalu baik pada YouTuber yang berhasil dan sukses.

Tidak hanya Cepcil saja namun juga ada Letda Hyper yang diapresiasi oleh Garena bisa masuk ke dalam game tersebut. Makanya Anda jangan salah. Set Cepcil FF ini merupakan set yang istimewa banget. Rugi rasanya jika Anda tidak segera mendapatkannya. Baca Juga: Cara Keluar dari Dynamic Duo FF.

Apakah Anda ingin tahu berapa harga untuk mendapatkan set Cepcil di Free Fire? Jika iya maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Di bawah ini sudah kami sediakan rincian harga dari masing-masing item dari set bundle Cepcil tersebut.

Harga Set Cepcil FF

Berikut set item bundle Cepcil game FF yang sering digunakan. Kami urutkan dari atas ya agar lebih mudah memahaminya.

  • Topi bisbol harga 300 dm.
  • Masker Artic Blue biasanya ditukar dengan 1 Magic Cube.
  • Badan full tatto seharga 300 dm.
  • Celana zombie seharga 25 zombie badges.
  • Sandal jepit seharga 150 dm.
Itulah harga set Cepcil Free Fire. Semoga saja Anda sudah sediakan sejumlah uang untuk beli diamonds. Jika ternyata sudah ada diamond malah justru lebih mudah.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang sudah kami jelaskan di atas berguna untuk Anda semua. Pastikan bahwa Anda sudah membacanya sampai tuntas. Jangan sampai Anda ketinggalan sedikitpun tentang game FF. Baca Juga: FreeFire999999999, Apakah Aman Untuk Dapat Diamond FF Gratis?