Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Xbit Penghasil Uang, Penipuan Atau Aman?

Aplikasi Xbit Penghasil Uang -- Aplikasi XBit apk saat ini sedang popular lantaran banyak yang menilai bahwa aplikasi tersebut bisa menghasilkan uang. Oleh sebab itu, agar bisa membuka kebenaran dari aplikasi tersebut maka Area Tekno akan coba untuk menjelaskannya untuk Anda semua. Jadi pastikan bahwa Anda telah mengikuti semua apa yang dijelaskan disini. Baca Juga: Aplikasi Love Money Penghasil Uang Aman Atau Penipuan?

Aplikasi Xbit Penghasil Uang

Saat ini ada banyak sekali aplikasi Android yang dapat dipergunakan untuk mendapatkan uang. Salah satunya adalah aplikasi Xbit ini. Bahkan dulunya sudah ada banyak aplikasi yang dipercaya bisa menghasilkan juga misalnya Vidnow, Vtube dan masih banyak lagi lainnya. Oleh karena itu, kita kupas aplikasi lainnya disini.

Oleh sebab itu, inilah penjelasan kami mengenai Xbit apk penghasil uang. Semoga saja apa yang telah kami jelaskan ini dapat dipergunakan dengan baik. Jadi pastikan bahwa Anda membaca ulasan ini agar anda tahu kebenarannya. Dengan begitu maka Anda bisa menilai sendiri apakah layak menggunakan Aplikasi Xbit penghasil uang ini atau tidak.

Apa Itu Xbit Penghasil Uang? Ini Penjelasannya

Aplikasi Xbit adalah aplikasi yang berfungsi untuk menginvestasikan uang dalam bentuk Bitcoin atau Cryptocurrency yang nilanya terus berubah setiap waktu1. Seperti yang sudah diketahui oleh banyak orang, harga Bitcoin saat ini sudah mencapai 692 juta rupiah per satu Bitcoin. Nilai yang sangat fantastis.

Hingga saat ini sudah ada banyak Cryptocurrency selain Bitcoin misalnya adalah Dogecoin, Ethereum, Litecoin, dan Zcash pada menu transaksi aplikasi Xbit. Sehingga dalam aplikasi ini tidak akan ada tugas menonton iklan atau like video seperti aplikasi penghasil uang lainnya. Inilah yang membuat Xbit apk berbeda dengan aplikasi penghasil uang lainnya. Di Xbit, tugas Anda ialah cukup mining saja. Baca Juga: Showbox Apk Penghasil Uang.

Hanya saja, ternyata banyak orang yang tergiur saja tanpa mencari tahu terlebih dahulu risiko menggunakan aplikasi ini. Bahkan tahu tidaknya aplikasi Xbit sudah punya ijin resmi di OJK atau belum juga tentunya masih belum diketahui secara rinci oleh para penggunanya. Makanya yuk bahas lebih dalam lagi.

Cara Top Up Xbit

Agar Anda bisa bermain di Xbit apk ini maka penggunanya diwajibkan top up sejumlah uang terlebih dahulu. Jika Anda tidak tahu caranya maka Anda memilih salah satu diantara dua metode yang ditawarkan yaitu dengan transfer uang lewat bank dan atau payment gateway secara online.

Apabila Anda memilih transfer lewat bank, maka Anda harus mempersiapkan foto bukti transfer untuk validasi. Ketika Anda transfer ke Aplikasi Xbit, maka Anda akan melihat data kepemilikan Bank BCA atas nama Fifiana dengan nomor rekening 1711184177. Silahkan Anda catat agar Anda bisa melacaknya jika Xbit benar-benar melarikan diri.

Dengan cara tersebut jika ternyata memang akun rekening bank yang terdaftar di Xbit Apk penghasil uang bermasalah maka setidaknya Anda bisa melaporkannya. Dengan begitu Anda akan jauh lebih aman dari ketidakbenaran.

Apakah Xbit Penipuan Atau Aman?

Setelah Area Tekno membahas mengenai Xbit penghasil uang diatas, tentunya Anda sudah punya gambaran singkat mengenai aplikasi Xbit. Oleh sebab itu, Anda harusnya sudah bisa menilai bagaimana Xbit ini bekerja. Dan dengan begitu Anda bisa menyimpulkan apakah aman atau tidak.

Dengan berkaca dari masalah tersebut, jika Anda membutuhkan saran dari kami maka mending Anda tidak usah bermain aplikasi Xbit karena belum tentu benar benar bisa menjadi penghasil uang yang halal dan nyata. Makanya dibilang penipuan bisa jadi demikian karena memang semua data yang mendukung Xbit masih sangat sedikit.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai aplikasi Xbit penghasil uang. Jangan lupa untuk dibaca sampai selesai agar Anda punya gambaran yang jelas akan hal ini. Anda harus hati-hati setiap kali bermain aplikasi penghasil uang karena banyak yang SCAM. Baca Juga: Pocket Apk, Download Aplikasi Penghasil Uang di Android.