Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kapan Snack Video Bisa Dibuka Lagi? Begini Ulasannya

Kapan Snack Video Bisa Dibuka Lagi -- Kapan Snack Video aktif lagi? Ini merupakan sebuah pertanyaan bagi para pengguna Snack Video yang baru-baru ini masih mencoba mendapatkan uang dari Snack Video malah Snack Video sudah tidak bisa dibuka. Ya benar sekali, beberapa waktu lalu saking viralnya Snack Video dalam memberikan event gila-gilaan kepada para penggunanya malah saat ini Snack Video sudah diblokir oleh Kominfo. Baca Juga: Cara Mengatasi Snack Video Tidak Bisa Check In.

Kapan Snack Video Bisa Dibuka Lagi

Alasan utama Snack Video mengalami masalah tidak diketahui kemarin dan menyebabkan Snack Video tidak bisa dibuka adalah Snack Video masih belum terdaftar sebagai Penyelenggara Sistem Elektronik (PSE). Makanya pemerintah Indonesia akhirnya melakukan pemblokiran terhadap Snack Video.

Berangkat dari masalah tersebutlah saat ini kabarnya Snack Video sedang melakukan pengajuan ini Penyelenggara Sistem Elektronik. Jika pengajuan ini berhasil maka sudah bisa dipastikan Snack Video bisa dipergunakan kembali. Namun yang jadi pertanyaan kapan Snack Video aktif lagi? Yuk coba kita bahas bersama.

Kapan Snack Video Bisa Dibuka Lagi? Ini Jawabannya

Semua juga sudah tahu bahwa Snack Video saat ini masih diblokir oleh pemerintah Indonesia. Sehingga, Anda tidak bisa menyelesaikan misi ataupun melakukan penarikan dana di aplikasi Snack Video. Makanya sampai detik ini Anda tidak akan pernah bisa melakukan apapun dengan menggunakan Snack Video.

Makanya tidak heran jika banyak pengguna Snack Video yang merasa sangat bingung dengan hal ini. Tentunya tidak menjadikan sebuah hal istimewa jika banyak pengguna Snack Video mencari tahu kapan Snack Video bisa dibuka kembali. Baca Juga: Cara Hack Koin Snack Video.

Nah untuk jawaban sementara ini adalah simple saja. Jika Snack Video telah mendapatkan izin resmi PSE dari Kominfo. Namun masalahnya kami tidak bisa jamin sampai kapan proses permintaan ijin tersebut disetujui oleh Kominfo. Cepat atau lambatnya itu tergantung pada pihak Snack Video sendiri.

Oleh karena itu, Anda tunggu saja sampai pihak Snack Video kembali membuka event mengundang teman untuk mendapatkan uang di Snack Video. Makanya saat ini, selama event Snack Video belum aktif kembali, maka saldo dan koin Snack Video Anda masih ada dan siap digunakan lagi dikemudian hari. 

Berdoalah agar perizinan yang diajukan oleh Snack Video segera diproses oleh Kominfo. Apabila seluruh perizinan telah didapatkan oleh Snack Video, maka Snack Video tentu bisa dibuka lagi. Anda harus sabar saja intinya disini.

Kapan Snack Video Aktif Lagi? Ini Jawabannya

Aplikasi Snack Video kemungkinan akan aktif lagi jika aplikasi Snack Video sudah mendapatkan izin Penyelenggara Sistem Elektronik (PSE) dari Kominfo. Kabar baiknya adalah pihak Snack Video sudah mengajukan izin Penyelenggara Sistem Elektronik kepada Kominfo. Jadi Anda tinggal menunggu saja.

Anda dapat memantau terus PSE yang sudah didaftarkan oleh Snack Video di laman situs resmi Kominfo di https://pse.kominfo.go.id/. Nah silahkan masuk ke laman tersebut untuk melakukan pemantauan.

Anda tinggal ketik saja Snack Video di kolom pencarian, dengan begitu maka hasil pencarian terhadap Snack Video akan muncul. Pendaftaran izin PSE sudah dilakukan oleh Snack Video sejak tanggal 4 Maret 2021. Oleh sebab itu, seharusnya dalam waktu dekat jika Kominfo tidak terlalu padat jadwalnya tentu sudah pasti bisa aktif kembali.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai Kapan Snack Video Bisa Dibuka lagi. Semoga saja apa yang telah kami sampaikan ini berguna untuk Anda. Jangan lupa dapatkan kabar terbaru seputar Snack Video dari laman kami. Baca Juga: Cara Mendapatkan Berlian di Snack Video.