Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti Sasima dalam Bahasa Gaul Ternyata Ini

Arti Sasima -- Bagi Anda semua yang mencari informasi terkait dengan apa itu Sasima maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Disini Area Tekno akan mengupas informasi seputar Sasima yang dikenal sebagai 2421m4 dalam bahasa gaul. Oleh sebab itu, dalam kesempatan yang baik ini kami akan jelaskan semua tentang hal tersebut. Baca Juga: 2421m4 Artinya Adalah.

Arti Sasima

Di internet saat ini sudah ada banyak sekali hal hal yang viral. Mulai dari ada babi tiktok, Hamster PP TikTok dan masih banyak lagi lainnya. Makanya tidak heran jika saat ini muncul istilah sasima yang viral dan masih belum diketahui oleh banyak orang.

Yuk ikuti saja penjelasan kami berikut mengenai arti Sasima dalam bahasa gaul. Semoga saja apa yang kami jelaskan berikut bisa Anda pahami dengan seksama sehingga Anda punya gambaran yang jelas tentang Sasima.

Arti Sasima Adalah

Sasima adalah sebuah akronim dari Sana Sini Mau. Sasima umumnya diwujudkan dalam sebuah kode dalam penyampaiannya yaitu 2421m4. Sasima ternyata mengandung arti peyorasi yang merujuk pada istilah “murahan”. Jadi memang bermakna kurang bagus. Baca Juga: Sad Boy di Instagram Artinya.

Kata Sasima sering sekali digunakan untuk menyindir orang yang mau berhubungan dengan siapapun yang dia kenal. Ya meskipun orang yang dia kenal tersebut sudah berpasangan dengan orang lain. Orang yang berlabel Sasima sudah tidak akan memegang teguh kebaikan karena cenderung menjadi pelakor.

Sasima ini akan dilontarkan pada cewek atau cowok yang memang murahan cenderung punya sifat playboy atau playgirl. Oleh karena itu, Anda jangan sampai gagal paham terkait dengan apa itu Sasima. Jangan mau dapat label kata tersebut.

Ternyata Ini Arti Sasima

Jadi kesimpulan dari arti Sasima adalah singkatan dari Sana Sini Mau. Arti Sasima ini sangat jelek. Jangan mau jika Anda disebut dengan Sasima karena itu merujuk pada orang yang mau merusak hubungan orang lain.

Sasima bahkan dikategorikan sebagai orang yang sangat murahan karena menjalin hubungan dengan siapapun. Bahkan meski orang yang diajak menjalin hubungan punya pasangan, orang yang berlabel Sasima masih akan tetap mau saja.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai apa itu Sasima. Semoga informasi dari kami berguna untuk Anda semua. Kami harap informasi kami bermanfaat untuk halayak yang sedang membaca artikel ini. Dukung terus situs kami ini. Baca Juga: Arti War di RP.