Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

2421m4 Itu Apa Artinya? Berikut Penjelasannya Dalam Bahasa Gaul

2421m4 Itu Apa Artinya -- Dalam beberapa hari terakhir, warganet pengguna Twitter ramai memperbincangkan arti 2421m4. Mungkin sekarang ini, Anda juga sedang penasaran dengan maksud 2421m4 tersebut. Makanya Anda datang kemari untuk menemukan jawabannya. Sebenarnya sih ini hanya sebuah kode saja. Layaknya di awal era 90an lalu sebelum Android mulai terkenal di Indonesia yaitu ketika Anda sedang menulis pesan teks SMS pakai hp polyphonic maka tak jarang jika tulisan pesan teks tersebut semacam ini. Baca Juga: Cara Membuat Story Twitter.

2421m4 Itu Apa Artinya

Jika dilihat-lihat, ada yang mengatakan bahwa 2421m4 adalah bahasa gaul. Namun sejatinya bahasa semacam ini sudah ada sejak lama. Tapi entah kenapa? Anehnya di tahun 2020 ini bahasa semacam 2421m4 kembali trending terlebih lagi para pengguna Twitter yang memakainya.

Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin tahu lebih detail terkait dengan 2421m4 itu apa silahkan saja cek di bawah ini. Semoga saja informasi dari kami bisa membantu Anda kedepannya dalam memahami kode sandi tersebut.

2421m4 Itu Apa? Yuk Cari Tahu Dalam Bahasa Gaul

Awal mula munculnya 2421m4 yang membingungkan banyak pengguna Twitter adalah munculnya sebuah Tweet yang berbunyi "Cantik Sih, tapi sayang 2421m4" nah inilah mengapa banyak pengguna Twitter yang langsung mencarinya. Banyak yang masih tidak tahu apa itu 2421m4 di Twitter. Oleh sebab itu, kita akan coba membedahnya untuk Anda.

Ternyata 2421m4 adalah kode bahasa gaul yang artinya Sasima. 2421m4 adalah singkatan dari istilah Sana Sini Mau alias mur**an. Istilah 2421m4 ini ditujukkan kepada orang-orang yang mau berhubungan dengan siapa saja tanpa memperdulikan apapun. Baca Juga: Cara Hapus Akun Twitter Selamanya.

Dalam bahasa tersebut mungkin sedikit kasar. Oleh sebab itu, Anda tidak boleh sembarangan menggunakan kode bahasa ini. Anda harus pandai - pandai dalam memilih kata dalam berkomunikasi. Tujuannya agar memberikan beda antara Anda dengan yang diajak berbicara.

Arti 2421m4 Ternyata Bahasa Gaul, Benarkah?

Pertanyaannya sekarang apakah 2421m4 adalah bahasa gaul? Kalau dari kami sendiri ini bukan bahasa gaul. Kenapa? Ya karena gaya bahasa semacam ini sudah ada sejak lama. Cuma ini tergolong ke dalam penambahan gaya bahasa gaul saja.

Ya mungkin itu saja sekilas ulasan kami. Anda harus bisa benar-benar memfilter segala bentuk informasi yang datang. Boleh ikut perkembangan jaman tapi jangan terus-terusan ikut arusnya.

Akhir Kata

Sekian pembahasan kami mengenai 2421m4 Itu Apa Artinya. Semoga saja apa yang kita bahas hari ini bermanfaat untuk Anda semua. Jangan lupa dukung terus situs kami agar lebih maju. Baca Juga: Cara Mengatasi Twitter Tidak Bisa Memutar Video.