Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagaimana Cara Live di Snack Video? Ini Penjelasannya

Bagaimana Cara Live di Snack Video -- Kali ini Area Tekno akan mengupas tentang cara live streaming di Snack Video. Makanya jika Anda penasaran dengan proses ini maka silahkan saja Anda baca artikel dari kami ini sampai selesai. Semoga dengan begitu Anda nantinya bisa melakukan live di aplikasi Snack Video Anda. Baca Juga: Cara Mengatasi Snack Video Tidak Bisa Check In.

Bagaimana Cara Live di Snack Video

Snack Video juga sama saja dengan aplikasi media sosial lainnya. Pengguna bisa melakukan live di Snack Video layaknya di media sosial lainnya tersebut misalnya seperti di YouTube, TikTok, Nimo dan lain sebagainya. Banyak yang mau melakukan live di Snack Video karena berharap bisa mendapatkan berlian yang istimewa.

Makanya jika Anda penasaran dengan bagaimana cara siaran langsung di Snack Video silahkan saja cek di bawah ini. Semoga saja apa yang kami jelaskan ini dapat dipergunakan dengan baik. Karena ini pasti berguna untuk mendapatkan gift berupa berlian dari penonton Anda.

Bagaimana Cara Live di Snack Video?

Anda harus tahu syarat melakukan live di Snack Video terlebih dahulu. Disini Anda harus mempunyai setidaknya 100 followers terlebih dahulu agar bisa melakukan live di Snack Video. Makanya segera dapatkan followers yang banyak di Snack Video agar bisa siaran langsung. Baca Juga: Cara Scroll Otomatis Snack Video.

Tapi meskipun syaratnya bilang harus punya 100 followers terlebih dahulu. Namun nyatanya ada yang mencoba di bawah 100 followers sudah melakukan live di Snack Video. Jika semua sudah siap, coba ikuti petunjuk kami di bawah ini.

  • Anda bisa buka Snack Video.
  • Kemudian Anda tekan tombol + agar bisa masuk ke fitur kamera Snack Video. 
  • Silahkan Anda tekan tombol Siaran Langsung yang ada di pojok kanan bawah.
  • Anda bisa juga menekan tombol Ganti Cover agar bisa mengatur thumbnail live Snack Video Anda.
  • Anda pilih gambar yang ingin Anda pakai sebagai thumbnail live Snack Video.
  • Silahkan Anda isi tambahkan judul dengan mengisi kolom yang ada di samping thumbnail live Snack Video Anda. 
  • Terakhir Anda bisa menekan tombol Mulai Siaran Langsung agar live di aplikasi Snack Video bisa dimulai.

Dengan cara tersebut maka Anda sudah pasti berhasil untuk live atau siaran langsung di Snack Video. Semoga saja berguna dan bermanfaat untuk Anda semua. Jangan sampai Anda tidak mencobanya.

Solusi Jika Tidak Bisa Live di Snack Video

Anda bisa mengatasi masalah misalnya tidak bisa live di Snack Video.

  • Masuk Pengaturan Snack Video, lalu ketuk tombol Pusat Bantuan.
  • Silahkan Anda masukkan pertanyaan Anda mengenai masalah live streaming di Pusat Bantuan tersebut.
  • Setelah Anda tulis permasalahan Anda maka Anda harus mengirimkannya.
  • Anda bisa memilih tombol kirimkan. Selanjutnya Anda bisa tunggu balasan saja sampai Snack Video mengirimkannya untuk Anda.

Dengan mengikuti penjelasan kami tersebut maka Anda pasti bisa live di Snack Video. Makanya pakai solusi hal di atas jika terjadi di akun Snack Video Anda.

Akhir Kata

Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara live di Snack Video. Semoga saja apa yang sudah kami sampaikan di atas berguna. Jangan lupa Anda coba guys. Itulah penjelasan kami. Baca Juga: Cara Hack Koin Snack Video.