Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menggunakan Proxy di Telegram Mudah

Cara Menggunakan Proxy di Telegram -- Area Tekno akan mencoba menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan bagaimana proses untuk menggunakan Proxy di Telegram. Semoga saja di bawah nanti kami juga bisa menjelaskan mengenai cara menghapus proxy di Telegram. Namun jika tidak sempat kami hanya akan fokus bagaimana cara menggunakannya saja. Baca Juga: Apa itu NNC di RP Telegram.

Cara Menggunakan Proxy di Telegram

Ada banyak manfaat yang bisa Anda peroleh dengan menggunakan proxy di Telegram. Makanya kami tidak heran jika sampai saat ini ada banyak orang yang berusaha mencoba untuk menggunakan proxy di Telegram dalam mengakses semua fitur yang ditawarkan oleh Telegram.

Lebih rinci mengenai hal tersebut bisa Anda cek di bawah ini. Semoga saja apa yang Area Tekno jelaskan ini berguna untuk Anda. Hal ini karena akan bermanfaat untuk Anda semua tentunya. Jadi pastikan Anda baca hal ini sampai selesai.

Begini Cara Menggunakan Proxy di Telegram

Agar Anda bisa menggunakan proxy di Telegram kira-kira begini. Anda bisa mengikuti penjelasan kami dengan mudah.

  • Buka Telegram Anda.
  • Tekan ikon garis tiga di kiri atas.
  • Lalu Anda bisa memilih Pengaturan.
  • Selanjutnya Anda bisa memilih Data dan Penyimpanan.
  • Silahkan Anda gulir ke bawah dan pilih saja Pengaturan Proxy.
  • Berikutnya Anda bisa memilih gunakan pengaturan proxy.
  • Disini Anda tinggal memasukkan proxy yang mau Anda gunakan.
  • Anda bisa memilih salah satu proxy yaitu SOCKS5 dan MTProto Proxy.
Dengan penjelasan kami mengenai hal di atas tentu Anda sudah menggunakan proxy di Telegram. Silahkan digunakan sesuai dengan kebutuhan Anda masing-masing. Baca Juga: Cara Menggunakan Kode Nuklir di Telegram.

Manfaat Proxy di Telegram

Sebenarnya pasti Anda sudah tahu bahwa apa manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan proxy. Ya benar sekali dengan menggunakan proxy di Telegram maka Anda bisa membuka konten yang diblokir oleh provider, bisa juga mengamankan koneksi, dan mempercepat koneksi.

Tidak hanya itu, dengan menggunakan proxy di Telegram maka pengguna bisa mempercepat koneksi selama menonton film di Telegram. Bahkan untuk download video di Telegram juga akan semakin cepat dengan menggunakan proxy ini.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai cara menggunakan proxy di Telegram. Semoga saja apa yang telah kami jelaskan di atas dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk terus mencobanya. Kalau Anda mau menghapus proxy di Telegram maka masuk saja ke pengaturan awalnya lagi dan hapus dari sana. Baca Juga: Apa itu Fambestan di Rp Telegram?