Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Batsy TikTok, Siapa dan Kenapa Bisa Viral?

Batsy TikTok -- Semua pengguna TikTok saat ini sedang bertanya-tanya mengenai siapa Batsy TikTok yang mempunyai akun di batsymokes. Oleh sebab itu, bagi Anda yang memang saat ini penasaran dengan hal tersebut bisa mengulasnya dalam artikel ini sampai selesai. Dengan begitu Anda tidak akan ketinggalan informasi yang lagi hangat kali ini. Baca Juga: Konversi Video TikTok ke MP3.

Batsy TikTok

Batsymokes mulai viral di Indonesia lantaran dalam salah satu postingan videonya membahas mengenai isu rasisme yang menurutnya sering dilakukan oleh orang Indonesia terhadap etnis Tionghoa. Sebenarnya karena apa sih dia viral? Oleh karena itu yuk coba kita cari tahu saja.

Langsung saja coba kita pahami betul apa awal mula Batsy ini viral di TikTok. Penjelasannya kami jelaskan di bawah ini. Anda tinggal menikmatinya saja di bawah ini agar Anda tidak kebingungan. Ya banyak sekali publik yang viral lantaran TikTok.

Batsy TikTok, Siapakah Dia?

Batsy adalah seorang pengguna aplikasi TikTok yang viral belakangan ini karena sudah membahas isu rasisme terhadap etnis Tionghoa di Indonesia. Untuk ID TikTok miliknya yaitu @batsysmokes. Dengan menggunakan username TikTok ini maka Anda bisa menonton video-video apa saja yang sudah dibuat oleh Batsymokes.

Batsy TikTok sendiri sudah sangat banyak membuat konten-konten yang membahas rasisme terselubung yang diterima oleh bangsa China-Indonesia atau lebih lazim disebut dengan etnis Tionghoa yang tinggal di Indonesia. Baca Juga: Jam Upload TikTok yang Pas Agar FYP.

Konten TikTok milik Batsy sampai detik ini menuai banyak kontroversi, makanya dengan sekejap Batsymokes langsung viral di TikTok. Ya wajar saja ini terjadi di TikTok karena sudah ada banyak artis dadakan yang muncul dari sana.

Mengapa Batsy TikTok Viral?

Batsy TikTok viral karena dirinya telah merespon sebuah video guyonan mengenai Xing Fu Tang yang juga sempat viral di TikTok. Dalam video yang dikomentari oleh Batsy tersebut memang nampak seorang laki-laki berkulit hitam yang mengaku bahwa dia dapat berbahasa China. Namun, akhirnya malah menyebutkan nama brand dalam bahasa China yaitu Xing Fu Tang dan juga Xie Boba.

Sehingga dalam video yang berhasil dipublikasi oleh Batsy ini dia telah mengatakan bahwa masyarakat Indonesia hanya menyukai kulit putih dan makanan dari etnis Tionghoa. Batsy lantas mengucapkan bahwa masyarakat Indonesia juga tidak menghormati bahasa etnis Tionghoa.

Batsy menilai bahwa sebagian besar orang Indonesia telah berlaku rasis dengan sebuah Jokes tersebut. Namun disamping itu, hal lain yang membuat Batsy makin viral adalah lantaran dia membawa-bawa komunitas Chinese yang mendapatkan rasisme sejak lama dan juga membahas tentang tragedi 1998 yang tidak ada sangkut pautnya dengan video sebelumnya.

Akhir Kata

Dari adanya video viral dari Batsy TikTok ini ternyata juga menimbulkan respon yang monohok dari para Chinese lainnya yang telah tinggal di Indonesia. Mereka justru menilai tindakan Batsy sendiri inilah yang sangat berlebihan. Baca Juga: Siapa Ilham yang Viral di TikTok?