Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memasukan Kode Undangan di Hello Gampang

Cara Memasukan Kode Undangan di Hello -- Area Tekno tanpa panjang lebar lagi akan menjelaskan kepada Anda semua mengenai sedikit cara terkait dengan bagaimana cara agar Anda bisa memasukkan kode undangan aplikasi Hello. Oleh karena itu, jika Anda membutuhkan penjelasan lebih rinci mengenai hal ini silahkan kupas sampai habis. Baca Juga: Cara Mengatasi Snack Video Tidak Bisa Check In.

Cara Memasukan Kode Undangan di Hello

Aplikasi Hello sendiri merupakan aplikasi baru yang fungsinya kurang lebih sama dengan Snack Video. Di aplikasi Hello juga sedang mengadakan event dimana Anda harus mengundang teman dan juga memasukkan kode undangan agar bisa mendapatkan uang.

Nah jika Anda masih bingung mengenai cara bagaimana untuk bisa memasukkan kode undangan Hello maka silahkan Anda coba cek penjelasan kami ini. Langsung saja simak penjelasannya di bawah ini. Semoga berguna.

Cara Memasukan Kode Undangan di Hello

Ketika Anda sudah berhasil mendapatkan kode undangan aplikasi Hello maka selanjutnya Anda bisa mencoba untuk memasukkan kode undangan di aplikasi Hello.

  • Silahkan Anda jalankan aplikasi Helo.
  • Segeralah Anda memilih profil yang ada di pojok kanan bawah.
  • Lalu ketuk event Undang 1 Teman dapat Rp. 46.000 yang berada di profil akun Helo Anda. Pada event Undang teman tersebut akan muncul daftar misi yang harus Anda selesaikan agar bisa mendapatkan uang dari aplikasi Helo.
  • Silahkan Anda gulir ke bawah sampai Anda bisa menemukan misi untuk memasukkan kode undangan. Lalu Anda bisa tekan tombol Masuk untuk segera menyelesaikan misi tersebut.
  • Disini Anda bisa mulai untuk memasukkan kode undangan aplikasi Helo di kolom yang tersedia, selanjutnya Anda tinggal klik tombol Kirim.
  • Terakhir, ketika Anda sudah mengirimkan kode undangan Helo tersebut, maka Anda langsung menerima bonus sebesar Rp. 100 dari aplikasi Helo.

Dengan penjelasan kami di atas maka Anda pasti berhasil untuk bisa memasukkan kode undangan Hello yang sedang Anda cari.

Apakah Aplikasi Hello Penipuan?

Sudah ada sejumlah orang dan Youtuber yang sudah membuktikan bahwa aplikasi Hello benar membayar semua penggunanya. Hanya saja demi keamanan Anda sendiri, alangkah lebih baik jika Anda tetap harus berhati-hati untuk menggunakan aplikasi ini. Hal ini karena saat ini banyak sekali aplikasi penghasil uang yang diblokir oleh Kominfo.

Ya untuk sementara memang belum ada laporan bahwa aplikasi ini scam. Jadi Anda masih bisa mengikuti untuk mendapatkan uang dari Hello. Namun jika sudah bergelagat yang kurang baik, mending Anda tinggalkan saja.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami. Semoga saja apa yang sudah kami jelaskan ini dapat dipergunakan dengan baik. Itulah cara memasukkan kode undangan Hello. Jangan sampai Anda tidak melakukannya. Semoga berguna. Baca Juga: Cara Live di Snack Video.